Luis Suarez Meminta Pesangon Kepada Barcelona

Berita88Bola.com Luis Suarez dikabarkan meminta pesangon kepada pihak Barcelona. Masa depan Suarez memang saat ini belum memiliki kepastian. Ia saat ini memang masih berseragam Barcelona, namun ia dikabarkan sedang bernegosiasi tentang kontraknya kepada pihak Juventus.

Kabarnya Suarez baru-baru ini Suarez mengikuti tes bahasa Italia untuk bisa mendapatkan paspor kerja disana. Dikarenakan jatah Juventus untuk memperkerjakan pemain asing sudah habis. Sehingga Suarez harus bisa mendapatkan paspor Italia untuk bisa bergabung dengan Juventus.

Suarez sendiri diperkirakan sudah menyepakati kontrak tiga tahun bersama dengan Juventus. Suarez memang sudah memutuskan juga bahwa ia ingin meninggalkan Barcelona, Sehingga saat ini ia sedang mengurus kepindahannya.

Luis Suarez Maksa Meminta Pesangon Dirinya Kepada Barcelona

Kontrak dari Suarez sendiri bersama dengan Barcelona seperti yang diketahui akan berakhir pada tahun 2021. Kontraknya yang tersisa 1 tahun inilah yang menjadi masalah bagi Luis Suarez.

Suarez kabarnya meminta pesangon kepada pihak Barcelona dengan dengan melepaskan dirinya dengan gratis sebelum kontraknya selesai. Tidak hanya melepaskan jasa Suarez dengan gratis saja, Suarez juga meminta Barcelona membayar gajinya dengan penuh sebesar 14 juta euro sampai kontraknya selesai.

Permintaan Suarez ini mungkin terdengar terlalu berlebihan, Namun Barcelona memang sering melakukan hal tersebut. Sebelumnya sudha terdapat dua pemain legenda yang mendapatkan fasilitas seperti itu yaitu Andres Iniesta dan juga Xavi. Dimana artinya Suarez ingin dirinya dianggap sebagai salah satu legenda Barcelona.

Barcelona Masih Mempertimbangkan

Barcelona dikabarkan saat ini setuju untuk melepaskan Suarez dengan gratis. Akan tetapi masalah gaji atau pesangon terakhir yang diminta Suarez sedang dalam pertimbangan. Namun sepertinya Barcelona hanya ingin memutuskan kontrak Suarez tanpa memenuhi tuntutan gaji yang diminta Suarez.

Cara memutuskan kontrak tersebut sudah dilakukan Barcelona kepada jasa Ivan Rakitic, yang diberikan kepada Sevilla tanpa memberikan pesangon. Keputusan tersebut juga sepertinya akan dilakukan terkait jasa Arturo Vidal yang akan dilepaskan kepada Inter Milan.

Dimana Barcelona saat ini ingin meninggalkan metode lamanya dan menggunakan metode barunya dengan melepaskan pemain tanpa pesangon. Selain mengalami kekurangan finansial, Barcelona juga tidak ingin memberikan kompensasi kepada pemain yang mungkin akan mejadi lawan mereka kedepannya.

Kasus Iniesta dan juga Xavi tentu berbeda, Dikarenakan kedua pemain legenda tersebut memutuskan keluar dari Barcelona dan bermain di liga luar Eropa. Namun Suarez yang meminta tuntutan tersebut masih bermain didalam liga Eropa yaitu bermain membela Juventus.

, , , , , , , , , , ,