Lukaku Masih Diragukan Oleh Inter Milan

Berita88Bola.com Sudah rajin mendapatkan gol dan membantu Inter Milan meraih kemenangan, Romelu Lukaku masih tetap diragukan oleh Inter Milan. Striker Inter Milan saat ini yaitu Romelu Lukaku, tidak benar-benar merasa tenang bermain membela Inter Milan walaupun ia banyak mendapatkan gol. Lukaku terlihat saat ini masih dikritik dan kali ini soal peformanya saat ia berhadapan melawan tim-tim kuat.

Striker yang saat ini berusia 26 tahun ini memang merupakan pembelian terbaik Inter Milan pada musim ini. Di bawah asuhan Antonio Conte, Lukaku dibeli oleh Inter Milan sebagai pemain baru mereka. Lukaku saat ini dikabarkan berhasil mendapatkan 14 gol dari 19 penampilan pada ajang Serie A sampai sejauh ini.

Walaupun begitu, Lukaku terlihat gagal dalam hal mendapatkan gol pada saat Inter Milan bermain dengan hasil seri 1-1 saat melawan Atalanta pada akhir pekan lalu. Hal inilah yang menimbulakan adanya rasa keraguan tentang performa dari sang striker asal Belgia tersebut.

Mengikuti Perkembangan Romelu Lukaku

Perkembangan performa Lukaku ini tentu saja tidak lepas dari pengamatan Paolo Di Canio, salah satu pemain legenda Serie A. Dia mengatakan bahwa ia sudah lama mengikuti perkembangan Lukaku. Sudah bertahun-tahun lalu lamanya saat ia masih bermain di Premier League.

Di Canio tahu bahwa Inter Milan saat ini mendapatkan salah satu striker berbakat dan ia percaya bahwa Lukaku akan menyelesaikan tugasnya dengan baik. Namun, masih terdapat rasa keraguan tentang peformanya saat ia melawan tim papan atas.

“Saya selalu berkata bahwa Lukaku akan bisa mendapatkan banyak gol dan dia akan menjadi salah satu pemain penting Inter Milan,” ungkap Di Canio kepada Sky Sport Italia.

“Saya juga sudah mengikuti perjalanan karirnya selama delapan tahun, sejak tahun 2011, ketika ia tiba di Inggris.”

Kelemahan Lukaku Yang Masih Diragukan Oleh Inter Milan

Dikarenakan terus mengikuti perjalanan karir Lukaku hal itulah yang membuat Di Canio bisa bicara tentang kelemahan sang striker. Menurutnya, Lukaku memang terlihat bisa bermain dengan peforma yang menakjubkan saat bermain. Akan tetapi ia hanya bisa menunjukan kwalitas dirinya saat ia melawan tim yang lebih lemah. Saat ia melawan tim papan atas, Lukaku terlihat kurang mampu untuk menunjukan peforma terbaiknya.

“Saya sudah menginginkan kehadirannya Lukaku sebelum Conte, saya mengikuti perjalanan karirnya sejak ia masih berada di Chelsea dan West Bromwich Albion,” lanjut Di Canio.

“Namun, saya merasa bahwa saat ia berhadapat melawan tim-tim seperti Genoa dia bisa menunjukan peforma miliknya yang sangat luar biasa. Akan tetapi saat ia dihadapkan melawan tim-tim terbaik papan atas , Ia terlihat tidak bisa melakukan banyak hal saat bermain.”

“Tidak mengejutkan bahwa Lukaku bisa masuk salah satu top score saat ini. Namun gol yang ia dapatkan kebanyakan hanya didapatkan dari gawang tim-tim yang berada di peringkat 10 ke bawah,” tandasnya.

, , , , , , , , , , ,