Madrid Akan Kesulitan Datangkan Mbappe

Berita88Bola.com Mantan presiden Real Madrid yaitu Ramon Calderon, mengatakan bahwa Real Madrid akan kesulitan datangkan Mbappe pada musim depan. Menurutnya, langkah tersebut tidak realistis untuk Real Madrid saat ini.

Mbappe memang menarik perhatian banyak klub besar Eropa karena peforma apiknya bersama AS Monaco beberapa tahun yang lalu. Jasa Mbappe menjadi banyak diminati banyak klub besar karena ia berhasil membawa Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia tahun 2018 lalu.

Salah satu klub yang mengiginkan jasa dari Mbappe adalah klub juara La Liga pada musim ini yaitu Real Madrid. Namun untuk mendapatkan jasa Mbappe dari PSG tentu tidak akan akan berjalan dengan mudah.

Alasan yang menyulitkan Mbappe keluar dari PSG adalah kontraknya yang masih terdapat dua tahun lagi. PSG sendiri pada saat itu juga terkihat membayar mahal untuk jasa Mbappe yaitu sebesar 180 juta euro. Tentu saja jika ada klub yang meminati jasa Mbappe, PSG tidak ingin dirugikan dengan pembelian mereka yang mahal tersebut.

Keraguan Calderon

Keuangan finansial Real Madrid tentu tidak diragukan lagi dan dianggap sebagai salah satu klub terkaya. Namun berbeda ceritanya pada tahun ini bagi Real Madrid. Dikarenakan Real Madrid harus mengalami kekurangan finansial yang cukup besar akibat pandemi virus corona.

Belum lagi terdengar kabar bahwa Real Madrid baru saja memperbarui Stadion kebanggaan mereka yaitu Santiago Bernabeu. Sehingga tentu saja Real Madrid akan terkendala dengan masalah finansial mereka.

Calderon juga terlihat meragukan bahwa Real Madrid saat ini sudah siap mendapatkan jasa Mbappe pada musim depan. Real Madrid tentu akan kehabisan cadangan kas mereka. Terlebih lagi Madrid tentu harus berusaha keras untuk mendapatkan banyak dana dengan menjual beberapa pemain mereka.

Madrid Akan Kesulitan Datangkan Mbappe Pada Musim Depan

Transferan Mbappe tentu tidak menjadi hal yang mustahil bagi Real Madrid. Akan tetapi untuk mendapatkan jasa dari Mbappe Real Madrid tentu tidak bisa mengeluarkan usaha setengah-setengah.

Real Madrid sendiri tentu harus membulatkan tekad mereka terlebih dahulu. Dikarenakan jika Madrid gagal dalam memilih pemain dan tidak bisa memberikan dampak yang besar. Maka Real Madrid berpotensi mengalami kerugian yang sangat besar.

, , , , , , , , , ,