Madrid Akan Melepaskan Bale Secara Gratis ?

Berita88Bola.com Real Madrid akan melepaskan Gareth Bale secara gratis pada musim depan ?. Kabarnya Real Madrid merasa terbebani dengan gaji dari Bale yang sangat tinggi. Apalagi dikarenakan Bale sudah tidak berkontribusi dengan baik sejak musim lalu.

Real Madrid memang adalah salah satu klub terkaya pada saat ini. Namun tentu Madrid juga akan mengalami krisis ekonomi dikarenakan dampak dari virus corona ini. Sehingga Real Madrid dikabarkan akan menjual beberapa pemain mereka yang tidak terlalu diperlukan nanti.

Namun masalahnya saat ini bukan hanya Real Madrid saja yang mengalami krisis ekonomi. Klub lain tentu juga banyak yang mengalami krisis ekonomi. Sehingga Real Madrid akan cukup kesulitan untuk mejual beberapa pemain mereka.

Beberapa pemain Real Madrid saat ini memang sedang dipinjamkan kepada beberapa klub lainnya sampai dengan akhir musim ini. Setelah kontrak peminjaman tersebut selesai maka para pemain akan kembali ke Real Madrid. Jika Madrid belum menjual beberapa pemain mereka, maka mereka akan mengalami masalah kembali. Dikarenakan Madrid harus membayar gaji dari 36 pemain yang mereka miliki.

Real Madrid Akan Melepaskan Gareth Bale Secara Gratis

Real Madrid saat ini memiliki kelebihan pemain. Dikarenakan saat ini mereka sampai sudah memiliki 7 penyerang sayap. Dengan formasi 4-3-3, yang digunakan Zinedine Zidane saat ini maka ia harus mencadangkan 5 pemain sayap mereka lainnya.

Pada musim kemarin Madrid berusaha memjual Bale. Namun hanya terdapat satu klub saja yang bersedia membayar gaji dari Bale sendiri. Klub yang bersedia membayar gaji Bale adalah klub asal China yaitu Jiangsu Suning. Namun klub asal China tersebut meminta harga transferan Bale adalah harga paling sedikit pada kontrak transfer mereka.

Pada awalnya Madrid terlihat bersedia untuk melepaskan Bale. Namun setelah beberapa saat setelah pembahasan kontrak tersebut Real Madrid mengurungkan dirinya untuk menjual Bale terlebih dahulu.

Kabarnya Real Madrid akan melepaskan beberapa pemain mereka secara gratis jika mereka tidak berhasil menjual beberapa pemain mereka. Real Madrid dikabarkan akan melepaskan beberapa pemain mereka yang masa kontraknya sudah akan habis dan tidak terlalu diperlukan dalam tim.

Pendapatan Real Madrid Yang Menurun

Kabarnya Real Madrid biasanya mendapatkan pemasukan sebesar 726 juta pounds. Namun 250 juta di antaranya dibutuhkan untuk membayar gaji pada pemain mereka. Pada saat ini Real Madrid mengalami penurunan pendapatan mereka sebesar 146 juta pounds akibat virus Corona.

Oleh sebab itu mengurangi beban gaji beberapa pemain mereka yang kurang diperlukan bisa menjadi opsi yang cukup baik. Membiarkan Bale dan James Rodriguez pergi secara gratis mungkin adalah solusi terbaik untuk mereka. Dikarenakan kedua pemain tersebut memiliki gaji yang cukup tinggi dan kurang diperlukan dalam tim.

Real Madrid sendiri sudah mencari solusi kepada para pemainnya dengan memotong gaji mereka selama 10%. Pemotongan gaji tersebut akan terus dilakukan sampai dengan pemerintah sudah mengadakan pertandingan sepakbola kembali lagi. Namun jika pertandingan belum bisa dilanjutkan maka para pemain berpotensi terkena pemotongan gaji 20% sampai dengan 30% pada musim depan.

, , , , , , , ,