Madrid Paksa MU Terima Gareth Bale

Berita88Bola.com. Real Madrid paksa MU untuk terima Gareth Bale sebagai pengganti Paul Pogba. Real Madrid saat ini berusaha untuk menyelesaikan satu transfer penting terakhir mereka dalam beberapa pekan ke depan. Negosiasi ini tentu akan sulit, karena negosiasi ini melibatkan dua nama pemain top yaitu Paul Pogba dan Gareth Bale.

Menurut Marca, Pogba saat ini adalah target utama Madrid pada bursa transfer kali ini saat mendapatkan Eden Hazard dan empat pemain lainnya. Bos Los Blancos, Zinedine Zidane begitu keras kepala untuk terus meminta klub agar mengusahakan transfer Pogba. Pogba di yakini bisa menjadi bintang yang bersinar kembali bersama Real Madrid.

Gelandang Prancis tersebut kelihatannya memberikan tanggapan positif terhadap ketertarikannya kepada Madrid. Beberapa waktu yang lalu, Pogba mengutarakan perasaan hatinya selama membela MU selama setahun terakhir. Dia cuma mengatakan dia ingin mencoba tantangan baru.

Tentu, tidak hanya Madrid yang memburu pemain-pemain hebat yang sehebat Pogba. Juventus pun muncul sebagai salah satu kandidat, mengingat Pogba punya sejarah bagus saat dulu berada di Juventus.

MU memasang harga cukup tinggi untuk sang pemain bintang mereka itu. Kabarnya harga tersebut berada di angka 150 juta euro. Sebab itu, Madrid berusaha untuk mengakalinya dengan mencoba menawarkan beberapa pemain mereka. Pada negosiasi inilah Gareth Bale berperan sebagai pengganti Pogba.

Menurut laporan tersebut, Madrid ingin mendapatkan Pogba sekaligus melepaskan Bale. Dengan demikian dua masalah Real Madrid bisa terselesaikan sekaligus. Zidane tidak perlu untuk repot-repot memikirkan alasannya untuk mencadangkan Bale lagi. Sayangnya, Setan Merah bersikeras untuk tidak mau membuka negosiasi apa pun.

Gejolak MU Saat Madrid Paksa MU Terima Gareth Bale

Madrid saat ini sudah mengutarakan minat mereka, hanya MU dan Pogba yang perlu memainkan peran mereka masing-masing. Agen Pogba, Mino Raiola dikabarkan sudah dua kali terbang ke Manchester untuk membicarakan hasrat sang pemain yang ingin meninggalkan Inggris.

Pimpinan Madrid pun sudah mencoba untuk menghubungi MU akan tetapi pihak MU menolak untuk bernegosiasi. Madrid bahkan belum mengajukan tawaran resmi karena sikap keras Setah Merah.

Pogba diduga akan bergabung dengan rekan setimnya saat berada di Carrington pada Jumat mendatang waktu setempat. Saat itu, MU akan memulai sesi latihan pramusim pertama mereka, dan Pogba dikabarkan akan mengajukan permintaan transfernya.

Rasa frustrasi Paul Pogba ini disebabkan karena kegagalan Manchester United saat ingin menembus Liga Champions musim depan. Paul Pogba juga merasa tidak nyaman saat dirinya selalu disalahkan oleh fans Mu saat mengalami kegagalan untuk dapat bermain di Liga Champions.

, , , , , , , ,