Madrid Percaya Diri Bisa Mendatangkan Mbappe

Berita88Bola.com Klub Raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dikabarkan percaya diri bahwa mereka bisa mendatangkan Kylian Mbappe. Keputusan Kylian Mbappe untuk bertahan di PSG sampai musim depan ternyata tidak terlalu mengecewakan pihak Real Madrid. Dikarenakan hal tersebut memang sesuai dengan rencana yang disudah disusun oleh Real Madrid.

Mbappe juga sendiri sudah mengatakan bahwa ia masih akan bertahan di PSG pada musim ini. Dikarenakan Mbappe belum berniat meninggalkan PSG dan masih tertarik untuk mewujudkan proyek besar PSG yang ingin menjadi juara Eropa.

Awalnya penyataan Mbappe ini dianggap sebagai kabar buruk untuk Madrid. Akan tetapi kenyatannya Real Madrid justru merasa senang dan tidak kecewa dengan keputusan Mbappe. Madrid memang mengiginkan Mbappe, Namun Madrid tentu mencari waktu yang tepat bagi mereka untuk medatangkannya.

Madrid Percaya Diri Bisa Mendatangkan Mbappe Dengan Menabung

Real Madrid dikabarkan tidak akan belanja terlalu banyak pemain pada bursa transfer musim panas mendatang ini. Dikarenakan mereka ingin mengstabilkan kondisi Finansial mereka terlebih dahulu yang terganggu akibat virus corona.

Mbappe dianggap sebagai alasan utama mengapa Real Madrid tidak akan belanja besar-besaran pada bursa transfer mendatang. Dikarenakan Presiden Real Madrid saat ini yaitu Florentino Perez ingin memastikan bahwa pada musim depan mereka memiliki dana cukup untuk mendapatkan jasa Mbappe.

Real Madrid juga percaya bahwa mereka bisa mendapatkan Mbappe sebelum kontraknya habis bersama dengan PSG pada tahun 2022 mendatang. Dimana pada musim depan Madrid berharap bahwa Mbappe tidak akan memperpanjang kontraknya bersama PSG dan menerima kontrak mereka.

Hubungan Zidane Dan Mbappe

Mbappe sendiri pernah mengatakan bahwa suatu saat ia ingin bermain untuk Real Madrid. Pemain asal Prancis tersebut juga dikabarkan menjalin hubungan baik dengan pelatih Real Madrid saat ini yaitu Zinedine Zidane. Mbappe pun tentu mengetahui bahwa Real Madrid ingin mendapatkan jasanya.

Oleh sebab itu Mbappe juga harus mengusahakan transferannya dengan tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG. Agar pada tahun depan Madrid yang dengan cadangannya yang sudah mereka persiapkan bisa mendatangkan Mbappe dengan mudah.

Real Madrid bahkan rela untuk tidak membeli pemain lain terlebih dahulu pada musim ini. Real Madrid justru terlihat mulai menjual beberapa pemain mereka yang dikabarkan sudah kurang berkontribusi lagi.

Kabarnya James Rodriguez, Dani Ceballos, Sergio Reguilon, Borja Mayoral, dan Gareth Bale masuk dalam daftar penjualan Real Madrid. Pemain-pemain inilah yang dikabarkan yang akan dikorbankan oleh Real Madrid untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

, , , , , , , , , , , , , ,