Madrid Tidak Berniat Untuk Balas Dendam

Berita88Bola.com Real Madrid tidak berniat untuk balas dendam kepada PSG. Real Madrid akan kembali bermain melawan PSG pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2019/20, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Pertandingan ini tentu saja sangat penting bagi Los Blancos. Dikarenakan saat ini mereka mempertaruhkan harga diri mereka yang dimana pertandingan sebelumnya Madrid harus mengalami kekalahan.

Tim asuhan Zinedine Zidane pada pertanginan sebelumnya harus menerima kekalahan telak pada saat hadir di Parc des Princes pada matchday 1 lalu. Madrid pada saat itu terlihat Tidak berdaya, Mereka harus takluk dengan hasil akhir 0-3 dan pulang dengan kepala tertunduk.

Pada saat ini kondisi dari pasukan Zidane sudah terlihat jauh lebih baik dan lebih siap dari pada sebelumnya. Real Madrid saat ini terliaht bermain cukup baik di La Liga dan mereka hanya perlu menjaganya di Liga Champions.

Madrid bisa jadi pada pertandingan kali ini akan mengalahkan PSG dalam misi balas dendam atas kekalahan sebelumnya. Akan tetapi sang pelatih Madrid, Zidane mengatakan bahwa ia tidak tertarik akan hal tersebut.

Madrid Tidak Berniat Untuk Balas Dendam Kepada PSG

Zidane dikabarkan tidak ingin membicarakan sesuatu hal mengenai balas dendam. Zidane percaya bahwa Madrid yang saat ini sudah jauh lebih baik daripada pertandingan pertama yang lalu. Akan tetapi pertandingan ini bukan permasalahan soal balas dendam kepada PSG. Real Madrid dikabarkan wajib untuk menang pada pertandingan ini agar bisa lolos ke fase gugur.

“Kami saat ini sudah berkembang sejak dan jauh lebih baik dari pada pertandingan di Paris lalu. Akan tetapi pertandingan ini tidak akan menjadi pertandingan untuk balas dendam, melainkan untuk lolos ke fase berikutnya. Saat ini kami menunjukkan kualitas kami lalu mendapatkan hasil positif, serta menjaga konsistensi yang sudah kami tunjukkan sampai saat ini,” kata Zidane di Realmadrid.com.

Keinginan Sang Pelatih Zinedine Zidane

Zidane terlihat sama sekali tidak berminat untuk balas dendam kepada PSG. Ia hanya ingin melihat tim asuhannya bisa bermain dengan baik seperti yang sudah dilakukan di La Liga. Pertandingan ini bukan hanya soal untuk ingin lolo ke fase selanjutnya di Liga Champions. PSG saat ii adalah salah satu tim terkuat, kemenangan pada pertandingan ini tentus saja akan membuat para pemain Madrid semakin percaya diri.

“Kekalahan yang kami alami di paris pada pertandigan lalu sudah tidak kami sesali lagi. Pada pertandingan ini PSG akan bermain di markas kami dan kami ingin menunjukkan peforma terbaik di depan fans kami. Saya ingin melihat tim saya bermain dengan peforma terbaik mereka selama 90 menit waktu pertandingan nanti,” sambung Zidane.

“Kami saat ini sudah siap untuk bermain melawan tim mana pun dan para pemain-pemain yang mereka miliki. Kami semua ingin menyaksikan pertandingan luar biasa tersebut dan saya rasa bahwa kami akan menyaksikan hal tersebut esok hari,” ucapnya.

, , , , ,