Manchester City Mengiginkan Jasa Martinez

Berita88Bola.com Kabar buruk datang kepada Barcelona, Dikarenakan kabarnya Manchester City mengiginkan jasa Lautaro Martinez. Klub kaya raya Premier League tersebut mengumumkan bahwa mereka sedang melakukan negosiasi dengan pihak Inter Milan terkait masa depan Martinez.

Performa menakjubkan yang ditunjukkan oleh Lautaro Martinez bersama Inter Milan pada musim ini memang membuat banyak klub besar meliriknya. Lautaro Martinez sendiri terlihat menjadi kunci utama Inter Milan dalam mendapatkan beberapa gol penting dalam mendapatkan kemenangan.

Sehingga tentu tidak diragukan lagi harga transferan Lautaro Martinez yang naik begitu pesat. Walaupun harga transferan Lautaro Martinez yang naik dengan drastis hal tersebut tidak membuat banyak klub besar tidak mengiginkan jasanya. Bukan hanya Barcelona saja yang mengiginkan Martinez. Dikarenakan saat ini muncul nama klub baru yaitu Manchester City yang siap mendapatkan jasa Martinez juga.

Manchester City Tertarik Dan Mengiginkan Jasa Martinez

Seperti yang terlihat pelatih klub Manchester City saat ini yaitu Josep Guardiola mengungkapkan ketertarikannya dengan Lautaro Martinez. Sehingga Josep Guardiola akan menjadi kan Lautaro Martinez sendiri sebagai target utama mereka pada bursa transfer mendatang.

Josep Guardiola sendiri menginginkan jasa Lautaro Martinez tentu memiliki alasannya. Alasan utama Guardiaolo ingin jasa Lautaro Martinez untuk menjadi pengganti Sergio Aguero yang selama ini menjadi pemain penyerang utama Manchester City.

Lautaro Martinez sendiri kabarnya baru akan dijual Inter Milan jika ada klub yang bersedia membayar mereka sebesar 100 juta euro. Namun dengan harga 100 juta euro, Manchester City tidak merasa menjadi beban dan tetap akan mengejar jasa Martinez pada musim depan.

Peluang Manchester City

Kabar terbaru Barcelona dari sang presiden yaitu Josep Maria Bartomeu mengakui mengatakan bahwa negosiasi mereka dengan Inter Milan saat ini sedang terhenti. Dikarenakan Barcelona gagar meraih prestasi apapun yang membuat mereka tentu kekurangan banyak dana.

Barcelona mengatakan bahwa memang benar mereka mengicar jasa Martinez pada sebelum kompetisi dilanjutkan kembali akibat virus corona yang beredar. Namun setelah kompetisi dilanjutkan kembali terlihat negosiasi antara Barcelona dan Inter Milan menjadi terputus.

Tentu saja hal ini menjadi peluang yang sangat baik untuk Manchester City mendapatkan jasa Martinez. Dikarenakan Barcelona masih terpuruk atas kekalahan pahit yang mereka alami setelah kompetisi dibuka kembali.

, , , , , , , , ,