Manchester City Diprediksi Bakal Mengalahkan MU

Berita88Bola.com. Mantan bintang Premier League, Chris Sutton, memprediksikan bahwa Manchester City dapat menang dengan skor jauh saat melawan Manchester United. The Citizen bisa menang banyak, seperti skor pada sebuah laga kriket.

Laga Derby Manchester akan dimulai pada Kamis (25/4) dini hari WIB di Old Trafford. Pertandingan ini juga merupakan lanjutan Premier League musim 2018/19 yang sudah memasuki pekan ke-36.

Meskipun jadi tuan rumah, Manchester United justru kelihatan tidak diunggulkan pada laga ini. Sebab penampilan Paul Pogba dan kolega tampaknya sedang buruk. United baru saja mengalami kekalahan dengan skor 4-0 atas Everton. Sementara Manchester City sedang bagus-bagusnya.

Seperti apa prediksi lengkap dari Chris Sutton? Simak di bawah ini ya.

Manchester City Bisa Menang 1-6, Bahkan Lebih

Chris Sutton mengingatkan United untuk segera melakukan persiapan jelang laga derby. Sebab, jika tidak dilakukan, maka mereka dapat kembali mengalami kekalahan telak. United berpotensi mengulang hasil buruk pada tahun 2011 silam.

“Jika Manchester United bertanding seperti ini dan dikalahkan Everton 4-0 saat melawan Manchester City. Maka tim Pep Guardiola bisa menang dengan skor seperti pada laga kriket,” ucap Chris Sutton dikutip dari Daily Mail.

Pada tahun 2011 lalu, Setan Merah harus menerima rasa malu di hadapan pendukungnya yang memadati Old Trafford pada laga derby. Setan Merah kalah dengan skor 1-6 dari Manchester City. Saat itu, United masih dibimbing oleh Sir Alex Ferguson.

“Manchester City mengalahkan United dengan skor 6-1 di Old Trafford pada tahun 2011 dan kini bisa jadi akan lebih buruk bagi United untuk saat ini. United baru saja dipermalukan oleh Everton, yang pekan sebelumnya kalah dari tim yang terdegradasi Fulham,” papar Chris Sutton.

Empat Besar dan Gelar Juara

Laga Derby Manchester punya nilai yang sangat penting bagi United dan juga Man City. Hanya saja, misi keduanya sangat berbeda. United saat ini sedang berusaha untuk mendapatkan posisi empat besar. Sedangkan, City sedang mengejar gelar juara Premier League.

Jika kalah atas Man City, bukan tidak mungkin usha United untuk berada di empat besar klasemen akhir Premier League akan berakhir. Jika hal itu terjadi, maka mereka tidak akan dapat bermain di Liga Champions musim depan.

Sementara, Man City harus mendapat tiga poin untuk tetap dapat bersaing di jalur juara dengan Liverpool. Sergio Aguero dan kolega kini tertinggal dua poin dari Liverpool di puncak klasemen. Tetapi, Man City masih punya satu laga lainnya.

, , , , ,