Manchester United Berhasil Mengalahkan PSG

Berita88Bola.com Manchester United dengan mengejutkan sudah berhasil mengalahkan PSG pada ajang kompetisi Liga Champion. Pertandingan tersebut kabarnya diadakan di markas PSG pada tanggal 21-Oktober-2020 kemarin.

Manchester United pada pertandingan tersebut berhasil unggul terlebih dahulu lewat eksekusi pinalty dari Bruno Fernandes. lalu PSG juga terlihat berhasil mengejar ketertingalan mereka lewat gol bunuh diri Anthony Martial. Namun pada akhirnya Manchester United berhasil menambah 1 gool lagi untuk mendapatkan kemenangan tersebut lewat gol dari Marcus Rashford.

Berkat kemenangan tersebut Manchester United berhasil memimpin klasemen Grup H. Namun Manchester United tidak sendirian mereka ditemenanin RB Leipzig yang pada saat bersamaan berhasil mengalahkan Istanbul Basaksehir dengan hasil akhir 2-0.

Pertandingan Yang Cukup Sengit

Pertandingan antara kedua klub tersebut terlihat berjalan dengan cukup sengit pada babak pertama. PSG terliaht hampir mendapatkan moment emas mereka lewat aksi dari Layvin Kurzawa. Sayangnya David De Gea masih bisa mejalankan tugasnya dengan menghalau bola tersebut.

Pada saat 20 menit pertandingan berlangsung Manchester United terlihat mendapat hadiah penalti karena Martial dilanggar oleh Abdou Diallo pada kotak terlarang. Dimana pada eksekutor tersebut Bruno Fernandes yang terpilih sebagai eksekusi dari tendangan pinalty tersebut.

Eksekusi Fernandes sebenarnya berhasil dihalang oleh kiper PSG yaitu Keylor Navas. Namun sayangnya VAR memberitahu wasit bahwa Navas bergerak meninggalkan garis gawang terlebih dahulu sebelum bola ditendang.

Oleh sebab itu Bruno Fernandes diberi kesempatan kedua untuk melakukan eksekusi pinalty tersebut. Fernandes terlihat pada kesempatan keduanya tersebut berhasil mendapatkan gol yang diinginkan.

Fernandes sehingga dengan gol tersebut Manchester United berhasil unggul dari PSG. Sehingga dengan gol tersebut Manchester United berhasil mendapatkan hasil akhir tersebut.

Manchester United Berhasil Mengalahkan PSG Dengan Susah Payah

Setelah babak kedua dimulai, PSG terlihat lebih sering mencoba untuk melakukan lebih banyak penyerangan. Strategi PSG elihatannya membuahkan hasil dimana mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Martial pada menit ke 55.

Martial yang awalnya mencoba menghalau bola dari sepakan pojok Neymar tersebut. Namun kegagalan sundulan Martial tersebut terlihat mengarah masuk ke gawang timnya sendiri tanpa diantisipasi oleh De Gea.

PSG pun yang merasa strategi mereka sudah berhasil semakin bersemangat untuk melakukan strategi penyerangan mereka lagi. Kylian Mbappe yang hampir mendapatkan gol dan unggul dari United tersebut terlihat tidak berhasil. Dikarenakan bolanya masih bisa dihalau oleh De Gea.

United lalu terlihat tidak mau kalah dalam pertandingan tersebut. Sehingga Solksjaer memainkan Paul Pogba untuk lebih memperkuat tim utama mereka. Hal tersebut pun terlihat membuahkan hasil terlihat dari Marcus Rashford berhasil mendapatkan gol untuk United pada menit ke 87.

PSG lalu terlibat bersusah payah untuk mengejar ketertinggalan mereka pada menit-menit terakhir. Namun sayangnya PSG tidak berhasil mendapatkan tamhan gol sampai akhir pertandingan. Sehingga hasil akhir tetap menjadi 2-1 atas kemenangan Manchester United.

, , , , , , , , , , , , ,