Manchester United Harus Rekrut Enam Pemain Baru

Berita88Bola.com. Manchester United Harus Rekrut Enam Pemain Baru. mantan pemain bertahan Manchester United Paul Parker. Menyebut Ole Gunnar Solskjaer harus membenahi banyak area di timnya dan ia harus mendatangkan enam pemain berbakat musim panas nanti.

Performa MU sempat mengalami peningkatan cukup baik setelah Solskjaer datang dan menggantikan Jose Mourinho. Alhasil MU pun dapat masuk perempat final Liga Champions.

Selain itu di liga posisi mereka semakin membaik. Mereka mampu bersaing merebut tempat untuk masuk zona empat besar.

Sayangnya belakangan ini performa Manchester United kembali menurun lagi. Hal itu saat ini terjadi setelah Solskjaer diberitahkan diangkat sebagai manajer permanen MU.

Manchester United Butuh Perbaikan


Solskjaer sendiri sebelumnya sudah mengabarkan bahwa ia akan berbelanja pemain baru musim panas nanti. Ia akan mendatangkan satu atau dua pemain baru.

Namun Parker mengabarkan bahwa manajer asal Norwegia itu harus menrekrut enam pemain baru sekaligus musim panas nanti. Sebab ada banyak tempat yang dianggapnya butuh perbaikan.

“Saya pikir Anda harus memantau dan membeli mungkin tiga pemain bertahan, dua pemain lini tengah dan bahkan penyerang tengah.”Cetusnya pada Eurosport.

“Anda akan merekrut Marcus Rashford ke garis depan itu, tetapi Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan lebih banyak pemain berbakat.”tuturnya.

Manchester United Harus Melakukan Perbaikan Lini Belakang


Parker juga mengatakan bahwa MU sangat memerlukan penguatan di lini belakang. Salah satunya di posisi yang ditempati oleh Ashley Young yang sudah berusia 33 tahun.

“United tidak memiliki pemain bertahan kanan yang layak sejak Gary Neville pensiun. Dan saya selalu mengatakan bahwa klub memiliki masalah ketika mereka menempatkan winger tua sebagai bek sayap. Itu tidak mengisi tempat yang seharusnya. Dan itu tidak menunjukkan niat apa yang ingin Anda capai,” ketusnya.

“Ashley Young tidak bisa membantah kenyataan bahwa ia bermain di sana. Suatu saat nanti akan terdapat fakta bahwa ia tidak cukup bagus untuk posisi itu – dan itu keluar pada saat yang paling buruk ketika United bermain sangat buruk,” cetusnya.

“Sangat mudah untuk memilih pemain karena semua orang tahu kelemahannya,” tandas Parker.

, , , ,