Manchester United Menentukan Harga Untuk Pogba

Berita88Bola.com Manchester United saat ini berencana menentukan harga untuk Pogba dan bisa saja menjual jasanya pada bursa transfer Januari mendatang. Manchester United dikabarkan saat ini memasang harga jual yang sangat tinggi. Akan tetapi sayangnya saat ini sang pemain tersebut sedang mengalami cedera.

Posisi Pogba saat ini di Manchester United memang terlihat tidak memiliki kepastian. Banyak kabar yang beredar tentang masa depannya selalu dibicarakan, bahkan ketika Pogba lama tidak bermain membela Manchester United seperti saat ini.

Kabarnya, Real Madrid saat ini masih minat untuk mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabue. Zinedine Zidane masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa Pogba agar bisa bermain di Santiago Bernabeu. Memang transferan ini memang terlihat sangat sulit, Akan tetapi hal tersebut bukan tidak mungkin untuk dilakukan.

Manchester United sebenarnya saat ini sudah berjuang dengan keras untuk bisa mempertahankan Paul Pogba. Akan tetapi sepertinya niat Manchester United saat ini untuk mempertahankan Paul Pogba sudah berkurang.

Manchester United Menentukan Harga Jual Untuk Paul Pogba

MenurutĀ Daily Star, pihak Manchester United saat ini merasa bahwa Pogba telah memutuskan untuk ingin meninggalkan klub pada akhir musim ini. terlepas dari apa yang akan terjadi pada bursa transfer bulan Januari ini.

Tidak sungkan-sungkan, Manchester United dikabarkan sudah memberikan harga untuk Pogba sebesar 150 juta poundsterling. Manchester United dikabarkan siap untuk menjual kapanpun, bahkan pada bursa transfer Januari ini, jika ada klub yang bersedia membayar tuntutan mereka.

Keberanian Manchester United untuk memasang harga setinggi itu tentu saja ada faktornya. Dikarenakan selain Madrid terdapat Juventus juga yang mengiginkan jasa dari Paul Pogba. Dua klub besar ini tentu saja sanggup untuk membayar harga transferan Pogba yang bernilai tinggi ini.

Gelandang asal Prancis ini mungkin sudah terliaht cukup lama tidak bermain diatas lapangan. Akan tetapi kemampuannya masih dianggap cukup pantas dinilai sangat baik.

Melindungi Hubungan Keluarga Manchester United

Keputusan Manchester United untuk merelakan Pogba tidak hanya karena harga jualnya yang tinggi. Akan tetapi pimpinan Manchester United pun percaya bahwa saat ini sudah waktunya untuk memutus hubungan mereka dengan Pogba. Hal tersebut dikarenakan untuk menghentikan keretakan hubungan antara pemain dan juga pelatih.

Absennya Pogba tidak bermain justru membuat Solskjaer menjadi pusing karena ia harus menjawab pertanyaan yang sama hampir setiap hari. Jika ketidak hadirannya dalam lapangan aja sudah rumit seperti ini bagaimana lagi jika ia dimainkan ?

Pogba memang selalu menjadi pemain yang selalu mencuri perhatian setiap orang. Namun hal tersebut justru menyulitkan pemain-pemain lain ketika Manchester United mengalami kekalahan. Paul Pogba terlihat selalu menyalahkan rekan setimnya saat Manchester United mengalami kekalahan.

Saat ini Pogba sedang menjalani masa sisa waktu kontraknya selama 18 bulan lagi. Sampai saat ini ia juga belum juga menandatangani kontrak barunya bersama Manchester United. Melainkan ia memaksa Manchester United untuk menjualnya pada musim panas nanti.

, , , , , , ,