Manchester United Menurunkan Harga Pogba

Berita88Bola.com Salah satu Klub papan atas Premier League yaitu Manchester United dikabarkan sudah menurunkan harga Pogba. Paul Pogba dikabarkan untuk jasa dirinya diturunkan oleh Manchester United sebesar 30 juta poundsterling pada bursa transfer mendatang.

Pogba dikabarkan sampai saat ini masih ingin segera pindah dari Old Trafford. Pemain yang saat ini berusia 26 tahun itu sering terlihat tidak ikut serta dalam bermain pada musim ini. Namun sampai saat ini hal tersebut masih menjadi sebuah tanda tanya besar. Apakah Pogba tidak ikut bermain karena benar-benar mengalami cedera ataukah karena sudah tidak ingin bermain membela Manchester United lagi.

Paul Pogba yang terlihat terus-menerus mengalami cedera saat bermain, kabarnya membuat pihak Manchester United merasa terbebankan juga. Manchester United pun dikabarkan saat ini berniat untuk menjual pemain asal Prancis tersebut pada musim panas mendatang.

Manchester United Menurunkan Harga Jual Pogba

Manchester United kelihatannya sudah hilang kesabaran dengan sikap dan sifat dari Paul Pogba. Pada musim ini Pogba hanya terlihat tampil sebanyak delapan pertandingan karena ia mengalami cedera pergelangan pada kakinya.

Manchester United saat ini mengabarkan bahwa mereka sudah siap untuk melepaskan Pogba pada bursa transfer mendatang jika ada klub yang bisa memenuhi tuntutannya.

Kabarnya saat ini Manchester United sudah memutuskan untuk menurunkan harga jual dari Pogba. Kabarnya harga jual Pogba yang pada bursa transfer lalu mencapai 180 juta poundsterling saat ini harja jual tersebut menjadi 150 juta poundsterling.

Pogba Tidak Ikut Serta Ke Spanyol

Belakangan terdengar kabar yang mengatakan bahwa Pogba sudah mengucapkansalam berpamitan kepada rekan setimnya.

Pogba bahkan terlihat juga sudah tidak diajak oleh pelatihnya Ole Gunnar Solskjaer untuk pergi ke Spanyol. Kabarnya mereka memiliki jadwal ke Spanyol untuk melakukan sesi latihan mereka disana.

Dua klub besar Eropa yaitu Real Madrid dan Juventus dikabarkan menjadi klub yang paling berpotensi untuk mendapatkan jasa Pogba pada musim panas mendatang. Zidane juga terlihat memang sudah ingin mendatangkan Pogba dari bursa transfer yang lalu. Namun pihak managemen Real Madrid belum ingin membeli Pogba dikarenakan harganya yang terlalu mahal.

, , , , , , , , ,