Mbappe Belum Ingin Membicarakan Kontrak Baru

Berita88Bola.com Kylian Mbappe dikabarkan masih belum ingin membicarakan kontrak baru dirinya. Sebuah harapan datang untuk Real Madrid. Penyerang incaran mereka yaitu Kylian Mbappe mengatakan bahwa ia saat ini masih belum ingin membicarakan kontrak barunya dengan pihak PSG.

Penyerang yang saat ini berusia 21 tahun itu diakui sebagai salah satu penyerang muda terbaik di dunia pada saat ini. Ia memiliki bakar dan juga kemampuan di atas rata-rata pemain biasanya. Sehingga Real Madrid dikabarkan bertekad untuk membelinya pada bursa transfer musim panas nanti.

Pihak klub PSG sendiri saat ini masih belum ingin untuk berpisah dengan Mbappe dalam waktu dekat ini. Direktur olahraga mereka, Leonardo mengabarkan bahwa mereka saat ini sedang mencoba untuk menawarkan kontrak baru kepada Mbappe.

Namun Mbappe terlihat saat ini masih tidak ingin membahas soal kontrak barunya. “Untuk saat ini prioritas utama saya hanyalah bermain sepakbola dan menang. Dikarenakan saat ini masih berada di bulan Januari dan kita masih memiliki waktu yang cukup panjang,” Ucap Mbappe.

Mbappe Belum Ingin Membicarakan Kontrak Baru Karena Ingin Fokus Bermain

Mbappe mengatakan bahwa saat ini ia masih tidak ingin untuk membicarakan proses perpanjangan kontrak baru yang akan ditawarkan pihak PSG.

Ia merasa bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat dikarenakan ia harus fokus untuk memenangkan trofi juara. Sehingga saat ini ia hanya memikirkan bagaimana cara agar bisa menang dalam setiap pertandingan.

“Saat ini kami semua hanya ingin menunjukan peforma terbaik kami dan berusaha keras untuk bisa memenangkan setiap trofi juara. Sehingga saya merasa bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membahas hal-hal lainnya.”

Mbappe Khawatir Akan Merusak Peforma Tim PSG

Mbappe sendiri mengatakan bahwa ia merasa khawatir bahwa jika pembicaraan kontraknya akan mengganggu performa tim PSG saat ini.

“Kondisi klub kami saat ini sedang dalam kondisi yang siap untuk melangkah maju menggapai kemenangan. Sehingga membicarakan hal-hal tidak ada hubungan dengan tim saat ini tidak akan bagus untuk tim ini.” ujarnya.

Ia merasa bahwa tim PSG saat ini sedang berada dalam kondisi yang sangat baik. Sehingga tidak seharusnya mereka membagi fokus mereka kepada hal-hal lain seperti tentang masalah kontraknya.

Kontrak Mbappe Yang Berakhir Pada Tahun 2022

Kontrak Mbappe bersama dengan PSG sebenarnya masih cukup lama, yatu terdapat jangka waktu 2 tahun lagi sampai dengan tahun 2022 mendatang.

Kylian Mbappe dikabarkan hanya akan dilepasakan oleh pihak PSG jika ada klub yang bersedia membayar jasanya sebesar 300 juta Euro.

, , , , , ,