Memecat Solskjaer Tidak Akan Menyelesaikan Masalah

Berita88Bola.com Memecat Ole Gunnar Solskjaer tidak Akan menyelesaikan masalah dalam tim Manchester United. Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov meminta manajemen United tidak gegabah dalam mengambil keputusan terkait masa depan Solskjaer. Ia yakin bahwa memecat pelatih 46 tahun tersebut itu bukanlah sebuah keputusan yang baik untuk menyelesaikan masalah di Manchester United.

Masa depan Solskjaer saat ini sedang menjadi perbincangan utama oleh para manajemen Manchester United. Ia menjadi sasaran kritik utama setelah Manchester United tampil cukup mengecewakan lagi pada awal musim 2019/2020 ini.

Kabar terbaru mengabarkan bahwa beberapa manajemen pihak Manchester United mulai mendesak Solskjaer untuk mundur dari jabatannya. Beberapa media juga mengatakan bahwa manajemen MU juga sudah mulai mempertimbangkan untuk memecat Solskjaer jika masih tidak ada perubahan.

Namun di mata Berbatov, memecat Solskjaer tidak akan bisa memecahkan masalah United yang terjadi kepada mereka saat ini. “Saya juga tetap akan mendukung manajer yang saat ini sedang berada dalam situasi yang sangat sulit,” ungkap Berbatov kepada Betfair.

Memecat Solskjaer Tidak Akan Menyelesaikan Masalah MU

Berbatov yakin bahwa jika United memutuskan untuk memecat Solskjaer makan mereka hanya akan menambah masalah baru dari pada menyelesaikan masalah yang terjadi saat ini.

“Tentu saja langkah yang paling mudah yang akan mereka ambil saat ini adalah dengan memecat Solskjaer. Beberapa orang mengatakan bahwa Ole memang layak untuk dipecat karena cara bermain yang buruk dan terus mengalami kekalahan.”

“Namun apakan dengan mendatangkan pelatih baru di Manchester United akan menyelesaikan masalah? Tim Manchester United saat ini juga harus bisa menemukan taktik baru dan cara bermain yang lebih kompak, agar bisa keluar dari situasi buruk saat ini”

Manchester United Harus Bersabar

Berbatov juga saat ini sangat yakin terhadap pelatih mereka saat ini. Manchester United hanya perlu untuk bersabar dengan Solskjaer karena ia akan terus berusaha agar bisa keluar dari situasi buruk ini.

“Situasi saat ini memang sangat sulit bagi Manchester United dan memang langkah paling mudah bagi mereka adalah dengan memecat Solskjaer. Namun saya masih yakin bahwa memecat Solskjaer pada saat ini bukanlah langkah terbaik bagi Manchester United.”

“Sebelum Ole, Mourinho juga mengalami situasi yang sulit dengan komposisi pemain yang sama. Saya merasa bahwa tim ini harus bekerja lebih keras agar mereka bisa menerapkan ide yang diberikan dan diinginkan oleh sang pelatih.” ia menambahkan.

Pertandingan Berikutnya

Manchester United akan menjalani sebuah pertandingan besar setelah selesai jeda pertandingan Internasional ini.

Mereka akan menantikan kehadiran Liverpool di Old Trafford pada saat pertandingan pekan kesembilan EPL yang diadakan pada musim ini.

, , , , ,