Menjadi Saya Itu Membosankan

Berita88Bola.com Cristiano Ronaldo tidak menyarankan siapa pun untuk menjalani kehidupan sepertinya dikarenakan menurutnya menjadi saya itu membosankan. Dia mengatakan bahwa kepopularitasnya saat ini telah membuat kehidupannya berjalan menjadi membosankan, Ronaldo ingin kehidupan yang bebas seperti dahulu.

Pemain yang saat ini berusia 34 tahun tersebut merupakan salah satu bintang sepak bola terbaik di dunia, bahkan mungkin yang nomor satu. Ronaldo bukan hanya terkenal soal sepak bolanya saja. Dia dikenal banyak orang karenapengaruhnya dimasyarakat serta sebagai selebritas.

Di level pribadi, Ronaldo adalah salah satu pemain yang bisa dikatakan paling sukses di dunia saat ini. Dia telah berhasil meraih banyak trofi bersama dengan Manchester United dan Real Madrid, kini ia bermain membela Juventus. Banyak sekali pengguna di media sosial mengenalinya. Walaupun begitu, Ronaldo merasa kepopulerannya itu justru mengganggu kehidupan kesehariannya.

Ronaldo Mengatakan Menjadi Saya Itu Membosankan

Mungkin tidak ada satu pun penggemar sepak bola yang tidak mengenali Ronaldo. Bahkan banyak orang yang tidak mengenal sepak bola pun mengetahui sosok Ronaldo. Namun, bagi Ronaldo ketenarannya itu justru membuat kehidupannya menjadi membosankan.

“Menjadi saya itu akan membosankan,” tutur Ronaldo kepada ITV via Goal internasional.

“Sebagian dari itu terasa cukup fantastis. Saya menjadi terkenal, dan sering menjadi berita utama surat kabar dan televisi. Namun, setelah 15 tahun, setelah semua yang saya alami, saya menginginkan sedikit adanya privasi tentang diri saya.”

“Dalam 10 tahun terakhir ini, saya merasa privasi saya sudah musnah. Saya tidak bisa pergi berliburan ke taman bersama anak-anak saya. Jika saya pergi, orang-orang akan menghampiri saya dan anak-anak saya akan merasa grogi, kekasih saya juga grogi, dan saya juga grogi,” ungkapnyanya.

Ingin Bebas Seperti Dulu Lagi

Oleh sebab itu, Ronaldo sangat merindukan kehidupan Normal seperti dulu yang pernah ia jalani. Dia memang mempunyai segalanya saat ini kaya raya, mobil mewah, properti mewah akan tetapi yang paling dia rindukan adalah kebebasan dalam hidupnya.

“Ketika Anda berada sedang berada di ruang publik, Anda tidak bisa menjadi diri Anda seperti yang anda inginkan. Itu akan terasa snagat membosankan. Saya ingin bisa bebas seperti dulu lagi,” tutup Ronaldo.

Di sisi lain, kehidupan seperti Ronaldo itu adalah impian banyak orang, juga tentunya banyak pesepak bola lainnya. Semua itu datang dari kerja kerasnya sampai saat ini dan dedikasi dirinya selama ini.

, , , , ,