Miralem Pjanic DiPHP Barcelona

Berita88Bola.com Kabar mengejutkan datang dari gelandang Juventus saat ini yaitu Miralem Pjanic, Dikarenakan kabarnya ia diphp oleh pihak Barcelona . Miralem Pjanic sendiri mengatakan bahwa ia memang ingin bisa bermain bersama tim Barcelona. Akan tetapi Barcelona sampai saat ini kelihatannya hanya memberikan harapan palsu Miralem Pjanic.

Miralem Pjanic dikabarkan bermain membela Juventus pada saat tahun 2016 lalu. Pada saat itu ia didatangkan oleh Juventus dari AS Roma. Dikarekan pada saat itu ia terlihat tampil dengan cukup bagus bersama tim AS Roma.

Selama bermain membela Juventus, Miralem Pjanic memang bermain sesuai dengan harapan mereka. Pada saat di bawah asuhan Max Allegri, Pjanic berhasil melakukan tugas yang ditinggalkan Andrea Pirlo pada lini tengah mereka. Pjanic juga berhasil meraih 3 gelar scudetto bersama dengan tim Juventus.

Namun pada saat ini masa depan Miralem Pjanic bersama Juventus sudah tidak memiliki sebuah kejelasan. Dikarenakan Pelatih Juventus saat ini yaitu Maurizzio Sarri ingin membeli Jorginho dari Chelsea dan melepas Miralem Pjanic.

Miralem Pjanic Menolak Tawaran Chelsea

Pada saat ini menang banyak klub yang mengatakan meminati jasa dari Miralem Pjanic. Gelandang 30 tahun tersebut dikabarkan memiliki dua tawaran yang cukup menarik. Tawaran pertama yaitu ia bisa pindah ke Chelsea dan tawaran kedua adalah ia bisa begabung dengan klub PSG.

Namun sayangnya Miralem Pjanic kelihatannya menolak kedua tawaran yang cukup menarik tersebut. Dikarenakan pemain yang pernah membela klub Lyon tersebut mengatakan jika ia pindah dari Juventus maka ia hanya ingin pindah ke Barcelona saja.

Chelsea yang saat ini dibawah asuhan Frank Lampard mengatakan bahwa ia tidak keberatan menggantikan Jorginho dengan Pjanic. Dikarenakan Lampard mengatakan ia membutuhkan pemain yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi dan tentu saja memiliki peforma yang baik.

PSG sendiri juga sudah sejak lama dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Miralem Pjanic. PSG pada saat itu memang sempat berpaling dan mengejar Leo Paredes. Akan tetapi gelandang asal Argentina tersebut tidak bermain sesuai ekspetasi klub asal Prancis tersebut.

Miralem Pjanic Menjadi Korban DiPHP Klub Barcelona

Barcelona memang dikabarkan ingin mendapatkan jasa dari Miralem Pjanic juga. Namun sayangnya ia tidak menjadi prioritas transferan . Dikarenakan Barcelona dikabarkan tidak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan ke pemain incarannya.

Barcelona dikabarkan saat ini prioritas transferan utama mereka adalah Lautaro Martinez yang saat ini bermain membela Inter Milan. Setelah Martinez Barcelona ingin memulangkan Neymar yang saat ini bermain membela PSG. Sehingga untuk mendapatkan Pjanic, Barcelona mungkin dikabarkan sudah kehabisan dana jika sudah mendapatkan ke 2 pemain incaran mereka.

Harga Miralem Pjanic dikabarkan juga tidak terlalu mahal dijual oleh pihak Juventus yaitu sebesar 50 juta euro. Namun dana tersebut tentu akan menjadi masalah bagi klub raksasa Spanyol tersebut. Dikarenakan saat ini Barcelona mengalami krisisi Finansial akibat pandemi virus corona ini.

Barcelona sebenarnya memiliki opsi lain untuk mendapatkan Miralem Pjanic yaitu menawarkan jasa Arthur Melo kepada Juventus sebagai pertukaran pemain. Akan tetapi, pemain asal Brasil tersebut dikabarkan tidak ingin meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat ini. Sehingga rencana Barcelona untuk mendatangkan Miralem Pjanic menjadi berantakan karena tidak sesuai dengan harapan mereka.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,