Miralem Pjanic Sebenarnya Idolakan Real Madrid

Berita88Bola.com Miralem Pjanic dikabarkan sebenarnya idolakan klub raksasa Spanyol yaitu Real Madrid. Barcelona sudah mengumumkan pembelian Miralem Pjanic dan penjualan Arthur Melo pada senin 29-Juni-2020.

Juventus sendiri dikabarkan membeli Arthur dari Barcaelona dengan harga sebesar 72 juta euro plus bonus 10 juta euro. Transfer ini dianggap menguntungkan bagi pihak Juventus. Dikarenakan mereka berhasil mendapatkan pemain muda yang sangat berbakat.

Sedangkan Barcelona dikabarkan mendatangkan Pjanic dari Juventus dengan harga sebesar 60 juta euro plus bonus 5 juta euro. Sampai saat ini belum diketahui alasan mengapa Barcelona mendatangkan pemain yang sudah berusia 30 tahun yang secara sudah sulit dikembangkan.

Namun pertukaran pemain Barcelona dengan Juventus ini membuat banyak merasa kecewa. Dikarenakan ternyata Pjanic merupakan salah satu penggemar rival abadi mereka yaitu Real Madrid.

Miralem Pjanic Sebenarnya Sudah Lama Idolakan Real Madrid

Transferan ini tentu terlihat lebih menguntungkan pihak Juventus dari pada pihak Barcelona. Bukan berarti Pjanic adalah seorang pemain yang buruk. Namun kehadirannya tidak bisa memberikan dampak yang besar bagi tim Barcelona.

Apalagi sebelum bergabung dengan Barcelona, Pjanic pernah beberapa kali terlihat mengatakan bahwa ia memiliki impian untuk bermain membela Real Madrid. Miralem Pjanic mengatakan bahwa ia memiliki impian sejak kecil bahwa ia bisa bermain membela Real Madrid.

Miralem Pjanic dikabarkan sudah sangat mengindolakan Real Madrid apalagi dimana Zinedine Zidane masih bermain memba Real Madrid. Sehingga Pjanic mengatakan ia ingin bermain Membela Real Madrid dibawah asuhan Zinedine Zidane.

Penyataan Pjanic Diulang Kembali

Pernyataan Pjanic tentang mengidolakan Real Madrid pada tahun 2013 lalu. Pjanic juga mengatakan bahwa pemain inspirasinya pada saat ia masih kecil adalah Zinedine Zidane. Sehingga ia berharap bahwa Real Madrid lah yang ingin mendapatkan jasanya.

Miralem Pjanic juga mengatakan ia pertama kali memutuskan menjadi pemain sepakbola pada saat ia mengenal Zidane. Pjanic juga mengatakan bahwa Zidane adalah pemain yang paling keren dan menjadi inspirasinya sampai saat ini.

Akan tetapi pada kenyataannya Pjanic pada akhirnya bermain membela klub Barcelona, Dimana Real Madrid tentu adalah saingan abadi mereka. Sehingga Pjanic harus bisa bermain dengan melawan klub yang diidolakannya dari kecil.

, , , , , , ,