Miralem Pjanic Sempat Tolak Chelsea

Berita88Bola.com Mantan gelandang Juventus yaitu Miralem Pjanic dikabarkan sempat tolak tawaran dari Chelsea sebelum pindah ke Barcelona. Chelsea memang dikabarkan sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Juventus terkait jasa Miralem Pjanic.

Sang pemain gelandang terlihat berubah pikiran setelah mendapatkan tawaran dari klub raksasa Spanyol yaitu Barcelona. Pemain berusia 30 tahun kabarnya meninggalkan Juventus dengan harga transfer sebesar 65 juta euro.

Sementara itu, gelandang asal Brasil yaitu Arthur Melo juga terlihat dijual oleh Barcelona kepada Juventus juga. Namun tidak hanya Arthur Melo, Juventus dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan jasa Jorginho. Maurizio Sarri kabarnya ingin kehadrian sang gelandang yang sempat ia asuh saat berada di Napoli dan juga Chelsea.

Namun, Juventus kelihatannya tidak jadi untuk mendapatkan jasa dari Jorginho setelah mereka memecat Maurizio Sarri yang dianggap sudah gagal. Juventus kabarnya memecat Sarri setelah Juventus gagal dalam kompetisi Liga Champion setelah dikalahkan oleh Lyon pada awal Agustus.

Miralem Pjanic Sempat Tolak Tawaran Dari Chelsea

Chelsea sebenarnya memang sangat mengiginkan kehadiran Pjanic di tim utama mereka. Kabarnya Chelsea pada saat itu hampir mendapatkan jasa dari Pjanic dari pertukaran pemain mereka antara Jorginho dan juga Pjanic. Namun negosiasi tersebut harus gagal setelah Juventus memecat Maurizio Sarri.

Frank Lampard sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia kagum dengan peforma yang dimiliki Pjanic. Sehingga pada musim lalu Lampard memang sangat mengusahakan agar negosiasi mereka dengan Juventus tersebut bisa berhasil.

Namun sayangnya pada saat itu Pjanic lebih memilih pindah ke Spanyol dari pada ke Inggris. Sehingga pertukaran pemain Chelsea dan juga Juventus pada akhirnya harus berhenti ditengah jalan.

Jorginho Juga Diminati Oleh Arsenal

Jorginho setelah gagal ke Juventus, ia lalu sering dikaitkan akan bergabung dengan Arsenal. Namun Arsenal pada akhirnya harus mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid untuk memperkuat lini tengah mereka.

Niat Arsenal untuk mendaptkan Jorginho memang tidak diinginkan oleh Chelsea juga. Dikarenakan Chelsea tidak ingin melepaskan pemain berbakat mereka yang akan menjadi rival mereka pada ajang Premier League nanti.

, , , , , , , , , , , , , , , , ,