Miralem Pjanic Tiba Di Barcelona

Berita88Bola.com Pembelian pemain yang didatangkan oleh Barcelona yaitu Miralem Pjanicakhirnya sudah tiba di Barcelona. Pjanic didatangkan oleh Barcelona dari Juventus dengan negosiasi pertukaran pemain.

Kabarnya Barcelona sendiri berhasil mendapatkan jasa Miralem Pjanic dan sejumlah uang dengan memberikan jasa Arthur Melo kepada Juventus. Miralem Pjanic sepakat untuk menandatangani kontrak selama 4 tahun bersama Barcelona. Kontrak tersebut juga bernilai cukup mahal yaitu senilai 400 juta euro jika ada klub yang ingin membeli langsung jasa dari Pjanic.

Negosiasi tersebut juga terlihat berjalan dengan lancar. Dikarenakan kedua klub tersebut memang kabarnya saling mengiginkan jasa kedua pemain tersebut. Sehingga proses pertukaran pemain tersebut juga berakhir sesuai keinginan kedua masing klub.

Miralem Pjanic Sempat Positive Virus Corona

Pjanic sendiri sebenarnya dijadwalkan akan tiba di Barcelona pada akhir bulan agustus lalu. Namun kedatangannya ke Barcelona harus tertunda, dikarenakan Miralem Pjanic sempat terjangkit virus corona.

Pjanic diketahui terjangkit penyakit virus corona setelah ia menjalani masa liburan di Porto Cervo, Sardinia. Kota tersebut memang seperti yang diberitakan salah satu tempat di Italia yang banyak orang terjangkit virus corona.

Oleh karena itu Pjanic harus mengikuti masa karantina terlebih dahulu sampai ia dinyatakan sudah pulih dari virus corona. Hal tersebut tentu saja membuat Pjanic pun tidak bisa mengikuti proses latihan pra-musim bersama dengan rekan barunya di Barcelona.

Miralem Pjanic Sudah Tiba Di Barcelona

Pjanic yang sudah menjalani masa karantinanya dan sudah dinyatakan sembuh dari virus corona. Pjanic pun terlihat langsung terbang ke Barcelona yang sudah ditunggu kehadirannya oleh rekan setimnya.

Pjanic sendiri juga mengatakan bahwa dirinya senang bisa bergabung dengan Barcelona. Dikarenakan hal tersebut merupakan keinginannya pada masa kecil untuk membela klub sebesar Barcelona.

Pjanic juga berharap bahwa dengan kehadirannya Barcelona bisa meraih sejumlah trofi bergengsi. Sehingga Pjanic sendiri mengatakan ia akan melakukan terbaik untuk klub impiannya ini.

Pjanic sendiri juga merasa bahwa dirinya sudah semakin sehat dan bisa mengikuti sesi latihan kembali setelah sembuh dari virus corona. Pjanic juga mengatakan setelah ia menjadi perawatan medis sampai sembuh, ia juga harus menjalani masa karantina selama 2 minggu lagi. Dimana selama masa karantinanya Pjanic mengatakan bahwa ia sudah mulai melakukan sesi latihan ringan terlebih dahulu.

, , , , , , ,