Misi Zidane Menemukan Kestabilan Real Madrid

Berita88Bola.com Misi Zidane saat ini ialah menemukan kestabilan permainan dari Real Madrid. Real Madrid pada saat ini belum benar-benar menunjukan peforma signifikannya pada awal musim 2019/20 ini. Zinedine Zidane masih belum menemukan hal baru untuk menunjukan permainan terbaik timnya, yang saat ini masih belum stabil sampai sejauh ini.

Konsistensi adalah kunci utama bagi tim mana pun yang ingin meraih gelar juara pada setiap kompetisi. Real Madrid sendiri pernah melakukan hal tersebut dalam tiga tahun berturut-turut saat menjadi raja Liga Champions.

Sayangnya, pada musim lalu Real Madrid mulai kehilangan konsistensi mereka. Sejak kehilangan konsistensi mereka saat itu Madrid berusaha untuk bangkit kembali, dan berusaha untuk menemukan kepercayaan diri mereka kembali. Tentu saja usaha tersebut tidak akan mudah dan sampai saat ini masih menjadi salah satu masalah utama mereka pada musim ini.

Kembalinya Zidane memang adalah sebuah kabar yang cukup baik bagi Real Madrid. Akan tetapi Zidane tidak bisa menghapus aura negatif yang sudah telanjur berada dalam tim Madrid

Misi Zidane Untuk Menemukan Kestabilan Tim Real Madrid

Zidane adalah salah satu pelatih terbaik yang paling tepat untuk Madrid pada saat ini. Dia disebut sebagai arsitek genius di balik kesuksesan Madrid yang berhasil menjuarai Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut.

Namun sayangnya, pada musim ini Zidane masih belum bisa membantu Madrid untuk tampil maksimal pada ajang La Liga atau di Liga Champions. Sejak pramusim yang lalu dimulai, Madrid berhasil mendapatkan enam kemenangan, dan juga enam hasil imbang, serta empat kekalahan.

Hanya dua kali saja Real Madrid berhasil meraih kemenangan beruntun. kemenangan berturut-turut mereka didapatkan saat mereka mengalahkan Sevilla dan juga Osasuna. Yang dimana hal tersebut bisa dikatakan bahwa mereka saat ini belum konsisten.

Di antara pertandingan-pertandingan yang di jalani Real Madrid sampai sejauh ini. Mereka hanya berhasil menunjukan satu kali permainan mereka yang benar-benar mendominasi permainan tersebut. Yakni pada saat mengalahkan Celta Vigo dengan hasil akhir 3-1.

Real Madrid Belum menunjukan Konsistensi Mereka

Real Madrid memang berhasil mengalahkan Osasuna dengan hasil akhir 2-0. Akan tetapi mereka tidak benar-benar mendominasi permainan tersebut sejak awal pertandingan. Sebagian besar kemenangan Real Madrid terjadi saat mereka mendapatkan gol pada akhir-akhir pertandingan.

Pada saat mendapatkan kemenangan atas Sevilla dan juga Levante, Real Madrid merasa sangat kesulitan sampai menit terakhir. Zidane kelihatannya sampai saat ini masih belum menemukan hal baru yang bisa membuat timnya bersaing kembali.

Setelah kekalahan yang mereka alami saat melawan PSG dengan hasil akhir 0-3. dia berhasil mengembalikan kepercayaan diri dari para pemain yang dibimbingnya. Akan tetapi tetap saja Real Madrid masih belum benar-benar bermain dengan maksimal dan bersinar kembali seperti dulu.

Mereka masih tidak bisa bermain dengan stabil dan belum bisa menakuti kiper lawan. Dua masalah inilah yang sampai saat ini masih menjadi tugas besar untuk Zidane.

, , , , , , , ,