Neymar Siap Untuk Dipotong Gaji

Berita88Bola.com Neymar siap untuk dipotong gaji miliknya agar bisa kembali lagi ke Barcelona. Bintang PSG saat ini sepertinya tidak bermain-main dengan niatnya yang memang ingin bisa kembali lagi ke Barcelona.

Neymar dikabarkankan meninggalkan Barcelona pada tahun 2017 dan pindah ke PSG. Namun saat ini Ia mengatakan secara terus terang bahwa ia ingin kembali lagi ke Barcelona yang sudah ia anggap sebagai rumahnya sendiri.

Neymar hampir saja bisa kembali ke Barcelona pada musim panas tahun lalu. Namun sayangnya transfer itu tidak terjadi karena PSG dan Barcelona tidak berhasil mencapai kata sepakat terkait harga transfer sang striker yang sangat mahal.

Kabarnya Neymar masih memiliki niat yang cukup besar untuk bisa kembali bermain membela Barcelona. Neymar dikabarkan siap untuk mengorbankan gajinya yang akan dipotong agar bisa kembali ke Barcelona.

Neymar Siap Untuk Dipotong Gaji Agar Bisa Kembali Ke Barcelona

Kabarnya Neymar siap untuk mendapatkan pengurangan gaji agar bisa bergabung dan bermain kembali bersama tim Barcelona.

Saat ini di PSG, Neymar memang berstatus sebagai pemain dengan pendapatan gaji tertinggi. Gajinya bahkan dikabarkan hampir menyamai gaji Messi yang yaitu bintang Barcelona saat ini.

Agar bisa kembali bermain membela Barcelona, Neymar siap dibayar lebih rendah daripada gajinya saat ini yang diberikan PSG. Ia berharap dengan keputusannya itu, Barcelona bisa mendatangkannya kembali pada bursa transfer mendatang.

Perencanaan Transferan Barcelona

Laporan itu juga mengklaim bahwa manajemen Barcelona kembali intens menghubungi PSG untuk transfer Neymar ini.

PSG juga saat ini diberitakan mulai mempertimbangkan hal untuk menjual jasa Neymar. Dikarenakan kabarnya kontrak sang penyerang tersisa dua tahun lagi, dan tentu saja PSG tidak ingin menjual Neymar dengan harga yang murah.

Kabarnya PSG akan menawarkan harga sekitar 150 juta Euro bagi siapapun yang ingin mendapatkan jasa Neymar pada musim panas nanti.

Performa Menakjubkan Neymar

Pada musim ini Neymar memang masih menjadi salah satu mesin penghasil gol andalan untuk PSG.

Ia berhasil mendapatkan 18 gol dan juga 10 assist dari 22 penampilan pada saat bermain membela Paris Saint German.

, , , , , , , ,