N’Golo Kante Tidak Dijual Chelsea

Berita88Bola.com Raksasa La Liga yaitu Real Madrid dikabarkan harus mencari pemain gelandang baru lainnya dikarenakan N’Golo Kante tidak dijual oleh Chelsea. Real Madrid sempat mentargetkan N’Golo Kante sebagai calon traget pemain pada bursa transfer mendatang.

Real Madrid memang saat ini mencari gelandang baru untuk berada di tim mereka. Mereka butuh seorang pemain yang bisa berduet bermain bersama Casemiro pada musim depan.

Zinedine Zidane sendiri dikabarkan menemukan sosok lain lagi untuk berada di posisi gelandang mereka selain Paul Pogba. Zidane sendiri merasa tertarik dengan peforma N’Golo Kante sampai saat ini. Namun sayangnya Chelsea dikabarkan sama sekali tidak berminat untuk melepaskan sang gelandang mereka tersebut.

N’Golo Kante Tidak Akan Dijual Oleh Chelsea

Kabarnya Frank Lampard saat ini sama sekali tidak memiliki niat untuk melepaskan jasa N.Golo Kante pada musim depan.

Lampard merasa bahwa saat ini N’Golo Kante adalah salah satu gelandang terbaik mereka saat ini. Lampard juga merasa akan susah bagi Chelsea untuk mencari pengganti pemain papan atas sekelas Kante.

Oleh sebab itu Lampard meminta kepada Manajemen Chelsea untuk menolak segala tawaran yang diberikan terkait jasa Kante.

Chelsea Berpeluang Besar Mempertahankan Kante

Chelsea sendiri saat ini memiliki posisi yang cukup menguntungkan untuk bisa mempertahankan jasa N’Golo Kante pada musim depan.

Sang gelandang tersebut dikabarkan saat ini masih memiliki kontrak yang cukup panjang bersama Chelsea. Kabarnya kontrak Kante sendiri masih akan berlangsung sampai dengan tahun 2023 mendatang.

Oleh sebab itu Chelsea merasa bahwa mereka tidak perlu menjual Kante dengan terburu-buru saat ini.

N’Golo Kante Juga Ingin Bertahan

Kabarnya selain Lampard yang menolak menjual Kante. Kante sendiri juga dikabarkan akan menolak tawaran yang diberikan oleh Real Madrid.

DIkarenakan N’Golo Kante sendiri merasa bahwa Chelsea sudah cukup memberikan apa yang ia inginkan dan ia juga mengatakan ia merasa nyaman di Chelsea. Sehingga ia memutuskan untuk tidak akan meninggalkan Stamford Bridge setidaknya dalam waktu dekat ini.

, , , , , , , ,