Paul Pogba Belum Kembali Bermain

Berita88Bola.com Paul Pogba sudah bisa dipastikan bahwa ia sudah sembuh dari cedera namun ia terlihat belum kembali bermain membela Manchester United. Namun pelatih Manchester United saat ini yaitu Ole Gunnar Solskjaer, terlihat masih tidak ingin terburu-buru untuk memainkannya.

Gelandang asal Prancis itu sempat tampil saat Manchester United bermain menghadapi Newcastle pada pertandingan Boxing Day Premier League beberapa hari lalu. Ia bermain pada saat babak kedua untuk menggantikan Scott McTominay.

Menjelang pertandingan melawan Burnley, McTominay yang saat ini sedang cedera pemain gelandang Manchester United semakin sedikit. Sehingga peluang untuk Paul Pogba untuk bermain dari menit awal pertandingan dimulaipun semakin besar.

Namun pada keyatannya Pogba belum terlihat dimainkan oleh Solskjaer. Solskjaer malah terlihat lebih memilih untuk tidak memainkannya, bahkan memasukkan nama Paul Pogba masuk dalam daftar pemain cadangan.

Alasan Mengapa Paul Pogba Belum Kembali Bermain

Keputusan Solskjaer untuk tidak memainkan Pogba tentu saja membuat banyak spekulasi dari publik. Seperti kabar yang beredar bahwa Pogba sering dikabarkan akan segera keluar dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Solskjaer terlihat menolak spekulasi yang banyak beredar tersebut. Pelatih berkebangsaan Norwegia itu berkata bahwa ketidak hadirannya Pogba dikarenakan kondisi fisiknya yang belum pulih sepenuhnya.

“Ini adalah proses perubahan dalam tim kami. Kami saat ini juga memiliki beberapa pemain yang terlihat sudah tampil cukup baik dan sering bermain. Tentu saja dengan kondisi yang lebih bugar bermain,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal International.

“Paul sudah bermain dalam dua pertandingan setelah sekian lamanya ia tidak bermain karena mengalami cedera. Sehingga kami merasa bahwa ia harus mencoba untuk berpartisipasi kembali dilapangan,” lanjutnya.

Soal Kondisi McTominay Saat Ini

Solskjaer juga membicarakan soal kondisi McTominay saat ini. Namun sampai sekarang, Solskjaer masih belum bisa memberikan jawaban pasti sampai kapan pemain asal Skotlandia tersebut akan bisa bermain kembali.

“Kami sudah melihat keadaan McTominay saat ini. Namun setelah akhir pekan kami akan tahu lebih banyak keadaan tentang dirinya. Kelihatannya tidak begitu baik, Akan tetapi kami berharap bahwa ia akan segera pulih dan bermain bersama kami kembali,” tutupnya.

Saat bermain melawan Burnley, Manchester United terlihat berhasil memenangi pertandingan tersebut dengan hasil akhir 2-0. Dua gol Manchester United dalam laga Premier League, Minggu (29/12/2019) tersebut berhasil didapatkan oleh Anthony Martial dan juga Marcus Rashford.

, , , , , , , , , , , ,