Paul Pogba Masih Ingin Meninggalkan United

Berita88Bola.com Paul Pogba dikabarkan sampai saat ini masih memiliki niat untuk ingin meninggalkan Manchester United. Kabar ini memang sudah beredar sejak dua musim terakhir dan akhirnya menemukan jalan keluar pada musim panas ini.

Pogba didatangkan oleh Manchester United dari Juventus pada musim panas 2016 lalu. Manchester United berharap bahwa Pogba bisa menjadi bintang baru di Old Trafford. Pogba memang sebenarnya memiliki potensi yang sangat baik. Akan tetapi sampai sejauh ini permainannya terlihat semakin menurun dan di bawah ekspektasi tim.

Posisi Pogba sat ini berada di Manchester United juga tidak merasa begitu nyaman. Dia selalu menjadi target dari kritikan yang pedas pada saat Manchester United mengalami kekalahan. Bahkan pada saat Pogba mengalami cedera dan harus beristirahat, Pogba tetap saja terlihat sering dikritik oleh fans Manchester United.

Oleh sebab itu, meninggalkan klub yang dipimpin saat ini oleh Ole Gunnar Solskjaer sepertinya merupakan jalan terbaik bagi Pogba sendiri.

Paul Pogba Mengaku Ia Masih Ingin Meninggalkan United

Menurut Manchester Evening News, pemain asal Prancis tersebut sudah memberi tahu semua pemain Manchester United bahwa ia masih ingin meninggalkan Old Trafford. Pogba sampai saat ini belum bisa mengabaikan ketertarikan terhadap Real Madrid, apalagi saat ini Real Madrid sedang dalam kondisi terbaiknya.

Belum jelas bagaimana reaksi dari pihak Manchester United setelah mendengar kabar tersebut. Akan tetapi kabarnya pihak Manchester United mendukung apa pun keputusan yang akan diambil oleh Pogba sendiri. Menurut pihak Manchester United, pergi memang adalah pilihan yang lebih baik daripada bertahan tetapi terus mendapatkan banyak kritikan.

Pogba memang sebenarnya sudah sering dikabarkan akan pindah ke Madrid pada musim panas lalu. Akan tetapi pada saat itu Real Madrid memilih untuk mundur karena harga dari Pogba yang terlalu mahal. Namun hal tersebut bukan berarti mundur bukan berarti menyerah sepenuhnya.

Harga Paul Pogba Menurun

Pogba saat ini masih menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh Zinedine Zidane. Pindah ke klub Real Madrid tentu saja akan menjadi solusi terbaik bagi Paul Pogba sendiri. Dia akan mendapatkan jati dirinya kembali untuk memperbaiki karier selama ini yang dikecam banyak orang.

Walaupun begitu tentu saja saat ini keputusan tetap berada di tangan klub Manchester United sendiri. Pada bursa transfer musim panas lalu Manchester United membuat Real Madrid harus mundur dengan memasang harga sebesar 180 juta poundsterling, yang dianggap terlalu mahal untuk jasa Pogba.

Pada saat ini Paul Pogba memang sudah memutuskan untuk pergi dari Manchester United. Pihak Managemen United harus mengambil keputusan sulit dengan menurunkan harga jual Pogba atau harus mempertahankannya dengan banyak risiko yang akan menhadapi mereka.

, , , , , , ,