Paul Pogba Sudah Ingin Bermain Kembali

Berita88Bola.com Belakangan ini Paul Scholes mengatakan bahwa Paul Pogba sudah tidak ingin bermain kembali membela Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini menjadi pelatih Manchester United membantah persepsi tersebut.

Kesempatan Paul Pogba untuk bisa bermain pada musim ini memang bisa dikatakan sangat sedikit. Akan tetapi hal tersebut bukan dikarenakan Solskjaer tidak ingin memainkan Paul Pogba ataupun bukan karena Pogba tidak ingin bermain. Paul Pogba tidak bisa bermain dikarenakan pada musim ini Pogba terlihat sedang mengalami cedera.

Pada bulan Oktober yang lalu, Paul Pogba mengalami cedera parah yang membuatnya harus beristirahat selama beberapa bulan. Klub juga sudah berusaha melakukan segalanya agar sang pemain bisa segera pulih dan bermain kembali. Usaha dari klub salah satunya adalah dengan mengirimnya ke Qatar untuk berobat.

Menjelang memulai tahun baru, pemain asal Prancis itu terlihat mulai bermain kembali, walaupun ia tidak bermain full time. Namun beberapa pekan setelah ia bermain kembali, ia lagi-lagi dikabarkan mengalami cedera kembali.

Hal ini tentu saja menimbulkan sebuah kecurigaan dari berbagai pihak, salah satunya mantan pemain legenda Manchester United yaitu Scholes. Scholes merasa bahwa Pogba sudah tidak memiliki niat untuk bermain membela Manchester United lagi.

Paul Pogba Dikabarkan Sudah Siap Dan Ingin Bermain Kembali

Tidak memerlukan waktu lama, Solskjaer langsung membantah dugaan dari mantan rekan setimnya tersebut. Ia berkata bahwa Paul Pogba saat ini sangat ingin untuk bisa bermain kembali dan menunjukan peforma apiknya kembali.

“Pogba pada musim ini menjalani hari yang buruk dengan cedera walaupun ia sangat ingin untuk bisa bermain kembali. Sehingga jika ada hal yang saya tahu soal tentang Pogba, itu adalah dirinya yang mencintai sepak bola saat bermain,” ungkap Solskjaer.

“Siapapun pemain kami yang cedera tentu saja keinginannya untuk bermain merasa bebas menjadi terhalang oleh rasa sakit dari cederanya. Namun Setelah sudah sembuh tentu saja setiap pemain kami ingin segera bermain dan merasa bebas kembali tanpa rasa sakit,” lanjutnya.

“Saya saat ini melihat seorang anak mudah yang sudah lelah menunggu cederanya dan ingin segera bermain kembali. Pogba selalu menjadi sosok pemain yang profesional, sehingga saya tidak memiliki keraguan sedikitpun saat dirinya bermain kembali. Ia akan menikmati permainannya dan mengeluarkan peforma terbaiknya kembali,” tambahnya.

Paul Pogba Sudah Hampir Pulih

Tidak hanya Pogba, Manchester United juga harus iklas kehilangan dengan mengistirahatkan Scott McTominay dikarenakan ia mengalami cedera juga. Padahal gelandang asal Skotlandia tersebut terlihat sedang dalam peforma terbaiknya sebelum ia mengalami cedera seperti ini.

Kabar terakhir yaitu dikabarkan kondisi kedua pemain tersebut terlihat sudah semakin membaik. Tentu saja Solskjaer merasa sangat senang mendengar informasi tentang kondisi kedua pemain tersebut.

“Kehadiran mereka berdua ditim kami tentu saja akan membuat kami berpotensi meraih kemenangan. Dikarenakan mereka berdua memiliki potensi yang bisa mengeluarkan peforma memukau mereka,” pungkasnya.

Manchester United pun tidak tinggal diam untuk mengatasi masalah jika Pogba dan McTominay mengalami cedera kembali. Kabarnya Manchester United saat ini sudah hampir mendapatkan jasa gelandang baru dari Sporting Lisbon yaitu Bruno Fernandes.

, , , , , , , , ,