Paul Pogba Tidak Bisa Diterima di Madrid alasannya ?

Berita88Bola.com. Mantan penggawas timnas Inggris Paul Parker mengklaim Paul Pogba tidak akan dapat diterima di Real Madrid dikarenakan sikap dan inkonsistensinya.

Setelah didatangkan dari Juventus pada tahun 2016 lalu, Pogba sering dikabarkan akan keluar dari Manchester United. Dikarenakan ia tidak cocok dengan Jose Mourinho.

Kabar itu tidak kunjung berhenti setelah MU ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi setelah gelandang asal Prancis itu mengaku ingin bermain untuk membela Madrid.

Kabar kepindahannya makin sering terdengar setelah Zinedine Zidane mengatakan akan senang bila bisa mengasuhnya di Santiago Bernabeu. Madrid bahkan dikabarkan telah siap mengeluarkan dana mencapai lebih dari 100 juta pounds untuk merekrutnya.

Paul Pogba Bermain Tidak Cukup Bagus


Paul Parker angkat bicara soal kabar ini. Ia mengatakan sejujurnya Pogba belum layak untuk bergabung dengan Madrid.
Semua itu karena sikapnya dan performanya yang tidak konsisten. Dan sebagai klub besar Los Blancos pasti ingin menuntut lebih dari para pemainnya terlebih yang memiliki nilai jual sangat mahal.

“Pogba jelas memiliki bakat akan tetapi jika Anda ingin dilihat sebagai yang terbaik maka anda harus menunjukkan konsistensi. Anda tidak dapat memilih dan menunjuk kapan Anda ingin bermain. Karena suatu hari nanti itu akan kembali dan menjadi masalah bagi Anda,” ujarnya pada Eurosport.

“Sekarang ia tidak tampil di bawah naungan Jose Mourinho. Tetapi semua orang melihat masalah dengan mantan bos United sebagai pribadi dan sebagai manajer pria. Ketika Anda memiliki seseorang yang hadir dan merangkul Anda pada situasi sebelumnya. Anda tidak boleh mengecewakan mereka dan yang lebih penting, Anda tidak diboleh mengecewakan rekan setim Anda,” tuturnya.

“Jika Anda ingin dipandang atau dibicarakan atau seseorang yang mungkin akan bermain untuk Real Madrid, mereka tidak akan dapat menerima peforma seperti itu saat melawan Barcelona dan sikap seperti itu,” tegas Parker.

Pogba Tidak Memberikan Peforma Yang Baik


Pogba belakangan ini memang terlihat tampil buruk kembali. Contohnya dalam dua leg ketika bermain melawan Barcelona di perempat final Liga Champions.

Paul Ince sempat memberikan pembelaan kepada Pogba. Ia mengatakan Pogba tampil buruk karena kualitas rekan-rekannya yang kurang baik.

“Orang-orang bicara soal Paul Pogba dan mengatakan bahwa ia harus tampil lebih baik. Namun, ia tidak dapat berbuat banyak ketika dikelilingi oleh pemain-pemain saat ini,” tutur Ince kepada Tribalfootball.

“Jika dia bermain dikelilingi oleh pemain-pemain berkelas, anda akan melihat Pogba yang sesungguhnya. Saya cukup beruntung dapat bermain dengan pemain-pemain seperti Bryan Robson, Roy Keane, dan Eric Cantona, dan mereka dapat membuat semua orang bermain lebih baik.”

“MU tidak dapat hanya bergantung kepada Pogba dan berharap ia bakal dapat melakukan semuanya,” imbuh Ince.

, , , , , ,