Paulo Dybala Hampir Meninggalkan Juventus

Berita88Bola.com Bintang bek baru Juventus yaitu Paulo Dybala mengakui bahwa dirinya pernah hampir meninggalkan klub Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

Dybala memang terlihat menjadi perbincangan panas pada saat bursa transfer musim panas lalu. Manajemen Juventus kabarnya pada saat bursa transfer lalu memang berniat untuk melepaskan pemain asal Argentina tersebut.

Dua klub papan atas Premier League yaitu Manchester United dan juga Tottenham Hotspur dikabarkan hampir mendapatkan tanda tangan dari Dybala. Namun pada akhirnya Paulo Dybala sampai saat ini terlihat masih bertahan di Turin bersama Juventus.

“Saya pada saat bursa transfer musim panas lalu memang hampir pergi meninggalkan Juventus. Saya juga tahu bahwa pada saat itu pihak Manager Juventus juga tidak mengiginkan saya lagi dan ingin menjual saya. Sehingga pada saat itu saya juga sudah mempersiapkan diri jika memang saya harus pindah dari klub Juventus.

Paulo Dybala Dikabarkan Hampir Meninggalkan Juventus

Dybala saat ini belum bisa memastikan apakah ia akan pindah ke Premier League atau tidak pada masa depan. Dybala hanya bisa mengatakan bahwa saat ini ia masih merasa nyaman bisa bermain membela Juventus.

“Saya masih memiliki sisa kontrak bersama Juventus selama dua tahun. Itu bukanlah waktu yang singkat, Akan tetapi hal tersebut jugalah waktu yang lama. Saya hanya menunggu keputusan pihak managemen Juventus apakah mereka mengiginkan saya pergi atau masih mengiginkan saya bertahan di Turin,” tutur Dybala.

“Hal ini adalah keputusan dari pihak klub, dan saya sudah siap menerima segala keputusan. Sulit untuk bisa mengetahui apa yang akan terjadi kedepannya, dikarenakan dalam setiap klub bisa terjadi perubahan dalam setiap detik. Namun sampai saat ini pihak klub masih memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya sampai saat ini merasa senang dan juga merasa nyaman,” imbuhnya.

Berkat Maurizio Sarri

Dybala juga mengatakan bahwa keberadaannya disini berkat peran dari Maurizio Sarri. Pada saat itu baru dipilih sebagai pelatih baru di Juventus dan ia mengiginkan saya untuk masih berada di Turin.

“Kedatangan Sarri menjadi pelatih baru di Juventus memang membantu saya agar masih bisa bertahan disini. Dia masih mengiginkan saya dan hal itu memberikan memberikan saya berusaha lebih keras agar tidak mengecewakan harapnnya terhadap saya,” kata Dybala.

“Saya tahu dia bisa mengajari saya banyak hal disini. Ia juga akan membantu saya untuk bisa mengeluarkan potensi terbaik yang saya miliki,” ucapnya.

, , , , , , ,