Paulo Dybala Kesal Dengan Andrea Pirlo

Berita88Bola.com Salah satu bintang Juventus yaitu Paulo Dybala kabarnya merasa kesal dengan pelatih baru Juventus yaitu Andrea Pirlo. Andrea Pirlo kabarnya tidak memainkan Dybala sama sekali pada saat pertandingan terakhir mereka melawan Crotone.

Sebelumnya, Dybala memang sama sekali tidak dimainkan dalam dua pertandingan di Argentina pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2020 lalu. Dybala juga terlihat diistirahatkan oleh pelatih Argentina tersebut karena kondisi Dybala yang terlihat kurang baik.

Dybala pada saat bermain membela timnas Argentina kabarnya mengalami masalah pada bagian perutnya dan belum pulih sepenuhnya ketika ia kembali ke Italia. Sehingga Andrea Pirlo yang merasa bahwa kondisinya bisa semakin memburuk ketika dimainkan lebih memilih untuk mengistirahatkannya terlebih dahulu.

UngkapanPaulo Dybala Kesal Dengan Andrea Pirlo Di Twitter

Pada pertandingan yang berakhir dengan hasil akhir 1-1 tersebut. Sang pelatih terlihat lebih memilih untuk memainkan pemain muda mereka yaiu Manolo Portanova dari menit pertama dimulai. Andrea Pirlo memangsangkan Manalo Portanova dengan ditemani Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata pada lini depan.

Keputusan Pirlo tersebut sepertinya membuat Dybala merasa kesal kepadanya. Hal tersebut terlihat dari unggahan seseorang di Twitter yang menanyakan kenada Dybala tidak dimainkan pada pertandingan tersebut. Melihat unggahan tersebut Dybala memberikan rasa suka pada unggahan tersebut.

Aksi Dybala menyukai unggahan dari Fabiana Della Valle tersebut sempat tertangkap oleh salah seorang netizen. Walaupun setelah beberapa saat kemudian Dybala terlihat menghapus kembali tanda sukanya kepada unggahan tersebut.

Dybala merasa untuk apa sang pelatih membawanya ke markas Crotone, jika bukan untuk memberinya kesempatan bermain beberapa menit diatas lapangan. Jika memang karena kondisi fisik dirinya yang kurang baik. Bukankah akan lebih bagus jika sang pelatih meninggalkan dirinya di Turin untuk cek medis kesehatannya lebih lanjut.

Jadi Starter Lawan Dynamo Kyiv

Walaupun demikian Dybala diminta untuk tetap semangat dalam bermain dan tidak perlu berlama-lama merasa kecewa. Dikarenakan ia dikabarkan akan dimainkan oleh sang pelatih sebagai starter dalam ajang pembuka kompetisi Liga Champion saat melawan Dynamo Kiev pada tengah pekan depan.

Untuk pertandingan ini juga Juventus masih tidak bisa dengan memainkan sang bintang mereka yaitu Cristiano Ronaldo. Dikarenakan Cristiano Ronaldo saat ini masih harus menjalani masa isolasi setelah ia dinyatakan positif virus corona.

, , , , , , , , , , , , , ,