Peforma Buruk Gareth Bale Pada Musim Ini

Berita88Bola.com Seberapa buruk peforma Gareth Bale pada musim ini. Zinedine Zidane dianggap sudah memberikan sebuah kejutan saat ia memainkan Gareth Bale pada pertandingan Real Madrid melawan Getafe sejak dari menit awal. Dikarenakan, pemain asal Wales itu dikabarkan sedang dalam kondisi performa yang buruk.

Real Madrid dijadwalkan kemarin berjumpa dengan Gatafe pada hari Sabtu (4/1/2020) malam WIB di Coloseum Alfonso Perez. Pada pertandingan pekan ke-19 La Liga musim 2019/2020 itu, Real Madrid memang terlihat menang dengan mudah dengan hasil akhir 3-0.

Kemenangan Real Madrid tersebut berhasil didapatkan berkat peforma baik dari Raphael Varane. Selain tampil dengansangat bagus di pertahanan, pemain asal Prancis itu juga berhasil mendapatkan dua gol. Satu gol lagi didapatkan oleh Luka Modric pada menit 90+6.

Gareth Bale pada saat itu terlihat dimainkan sejak menit awal pada pertandingan tersebut. Zidane terlihat mengabsenkan Rodrygo dan juga Vinicius Junior yang dimana dua winger muda tersebut dianggap cukup layak untuk mendapat kesempatan bermain sejak menit awal dimulai.

Peforma Buruk Gareth Bale Yaitu 11 Pertandingan Tanpa Gol

Gareth Bale pada saat itu terlihat sempat mendapat momen yang cukup bagus untuk membobol gawang Getafe pada babak kedua. Bale terlihat berusaha untuk melewati kiper David Soria, akan tetapi tendangan dari Bale masih bisa dihadang oleh David Soria.

Kegagalan membobol gawang Getafe berujung pada catatan buruk untuk Gareth Bale. Sebab, saat ini pemain berusia 30 tahun tersebut terlihat gagal dalam mencetak gol dalam 11 pertandingannya bersama Real Madrid.

Gareth Bale terlihat mungkin sudah puas untuk gol yang didapatkannya sampai saat ini bersama Real Madrid selama 688 menit. Terakhir kali Gareth Bale terlihat mendapatkan gol terjadi pada 1 September 2019 yang lalu, pada saat Real Madrid terlihat bermain dengan hasil seri 2-2 saat melawan Villarreal.

Namun hal ini belum menjadi catatan terburuk Gareth Bale selama berada di Real Madrid. Pada musim 2014/2015 yang lalu, Bale dikabarkan pernah tercatat tidak pernah mendapatkan gol selama 829 menit waktu bermainnya. Apakah kali ini Gareth Bale akan melewati catatan terburuknya itu ?

Masa Depan Gareth Bale Bersama Real Madrid

Penampilan Gareth Bale di Real Madrid tidak bisa dibilang cukup bagus, dan juga tidak bisa dibilang terlalu buruk. Ada masanya dimana Real Madrid benar-benar membutuhkan jasa dari sosok Gareth Bale. Akan tetapi ada masanya juga dimana pihak Real Madrid ingin segera untuk melepaskannya.

Zinedine Zidane sendiri juga terlihat berulang kali dengan tegas mengatakan bahwa Real Madrid masih membutuhkan Gareth Bale. Dia memberi bukti dengan ia terus memainkan Gareth Bale pada pertandingan-pertandingan penting, termasuk pada pertandingan El Clasico saat melawan Barcelona.

Namun, sampai saat ini Gareth Bale hanya belum mengeluarkan performa terbaiknya kembali bersama dengan Real Madrid.

Akan tetapi, apapun kejadian saat ini yang menimpa Gareth Bale. Ia dikabarkan juga sudah berhasil mendapatkan 108 gol dalam 244 penampilan bersama Real Madrid pada semua kompetisi sejak bergabung pada tahun 2013/2014 lalu. Gareth Bale pun dikabarkan sudah membantu Real Madrid dengan meraih banyak gelar juara bersama Real Madrid.

, , , , , , , , , , , ,