Pemain Terbaik MU Yang Memiliki Sifat Negatif

Berita88Bola.com. Paul Pogba bisa jadi merupakan Pemain Terbaik yang dimiliki Manchester United pada saat ini, tetapi profesionalitasnya harus dipertanyakan. Rumornya, sikap buruk Pogba telah membuat tim MU semakin tidak kompak.

Masa depan Pogba adalah salah satu topik pembicaraan terhangat di dunia sepak bola saat ini. Pogba dikatakan sudah tidak nyaman bermain untuk MU dan menginginkan klub yang lebih baik, Real Madrid pun maju sebagai klub terdepan yang siap untuk menerima kedatangan Pogba.

MenurutĀ Mirror, kabar kepindahan Pogba ini bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Kabarnya, agen Pogba, Mino Raiola baru saja membuat pertemuan untuk membicarakan kontrak baru dengan pihak Setan Merah.

Bos MU yang sekarang, Ole Gunnar Solskjaer juga tampaknya belum cukup mampu untuk mengatasi pemain agresif seperti Pogba. Mengapa demikian? Baca selengkapnya di bawah ini ya.

Pemain Terbaik MU Yang Tidak Konsisten

Kamis (25/4) kemarin, kualitas Pogba baru saja terbukti. Dia adalah satu-satunya pemain non-Liverpool dan non-Manchester City yang terpilih dalam PFA Team of the Season. Pogba dinilai sebagai salah satu gelandang top oleh para pemain di Premier League.

Sayangnya, sifat dan sikap Pogba sepertinya betolak belakang dengan kemampuannya. MU mengalami tujuh kekalahan dalam sembilan laga terakhir mereka, dan kabarnya ruang ganti kelihatannya semakin tidak harmonis karena sikap negatif Pogba yang menyalahkan pemain lainnya.

Tidak hanya itu, menurut laporan yang ada Pogba bahkan mengatakan MU terus berjalan mundur sejak dia pergi pada 2012 silam. Pogba tidak yakin Solskjaer merupakan pelatih yang tepat untuk dapat mengembalikan kejayaan MU, dan sikapnya ini membuat ruang ganti MU menjadi terpecah belah.

Madrid Menunggu Kabar Dari Manchester United

Situasi Pogba ini terus dipantau oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Pelatih Madrid yang saat ini, Zinedine Zidane sudah beberapa kali menyatakan kekagumannya pada permainan Pogba.

Pogba sendiri juga tidak ragu-ragu memuji Zidane pada beberapa kesempatan. Dia bahkan mengaku bermain untuk Zidane di tim sebesar Real Madrid merupakan obsesi dan impiannya sejak lama.

Sayangnya, kepindahan Pogba tidak akan terlihat mudah. Madrid harus mengeluarkan banyak investasi untuk membuat MU mau melepaskan gelandang Prancis tersebut. Lalu, rumornya keinginan Zidane mendatangkan Pogba bertolak belakang dengan keinginan Florentino Perez, yang menilai Pogba adalah pemain yang memiliki aura negatif.

, , , , ,