Perasaan Cristiano Ronaldo Gagal Diliga Champion

Berita88bola.com Perasaan Cristiano Ronaldo yang gagal melaju ke babak selanjutnya diliga Champion. Bintang Juventus tersebut dikabarkan merasa kecewa dan sedih karena gagal pada babak 16 besar Liga Champon yang terlihat dalam unggahan Ronaldo.

Pada pertandingan tersebut, Juventus dijadwalkan akan berhadapan dengan Lyon. Secara keseluruhan seharusnya Juventus bisa menang dari klub asal Prancis tersebut.

Namun sayangnya pada liga pertama di Prancis. Juventus terlihat kalah dengan hasil akhir 1-0 dari klub Lyon. Setelah itu Pada liga kedua di Turin, Juventus memang terlihat berhasil mendapatkan kemenangan.

Namun sayangnya Juventus hanya berhasil mendapatkan hasil akhir 2-1 dari Lyon. Dimana Lyon dinyatakan menjadi klub yang berhak lolos dengan aturan gol yang didapatkan dikandang musuh.

Cristiano Ronaldo tentu terlihat sangat kecewa atas hasil yang mereka dapatkan ini. Dikarenakan tujuan Ronaldo bergabung dengan Juventus memang ingin membawa Juventus meraih kejuaraan ajang Liga Champion.

Curhatan Perasaan Cristiano Ronaldo Yang Gagal Diliga Champion

Setelah gagal dalam ajang kompetisi Liga Champions. Cristiano Ronaldo terlihat curhat di akun instagram pribadi miliknya.

Ronaldo terlihat mengungkapkan rasa kekecewaannya setelah Juventus gagal menang dalam melawan Lyon. Pemain asal Portugal tersebut kemudian terlihat memberikan pesan kepada kepada pihak Juventus agar lebih lebih serius untuk mendapatkan prestasi lagi.

Oleh sebab itu Ronaldo mengatakan bahwa pihak Juventus harus kembalimemperbaiki kesalahan mereka pada musim ini. Juventus ingin agar pihak Juventus lebih mempersiap diri mereka dan tidak menganggap mudah setiap pertandingan. Agar pada pertandingan kedepannua Juventus lebih siap dalam setiap pertandingan yang mereka jalani.

Pergantian Pelatih Juventus

Pada musim ini Juventus memang terlihat berhasil menjadi kompetisi Liga Serie A. Namun sayangnya Juventus terlihat gagal dalam memenangkan kompetisi Liga Champions, Supercoppa Italia dan juga Coppa Italia.

Hal ini tentu membuat banyak pihak menjadi ragu akan kwalitas dari Maurizio Sarri. Sehingga kabarnya Juventus sudah memecat Maurizio Sarri sebagai pelatih dari klub Juventus.

Setelah Juventus memecat Maruzio Sarri. Juventus mala terlihat tidak memilih nama-nama pelatih yang berpengalaman seperti Mauricio Pochettino ataupun Antonio Conte. Juventus justru terlihat memilih Andrea Pirlo sebagai pelatih baru mereka.

Andrea Pirlo sendiri dikabarkan tidak memiliki memiliki pengalaman dalam hal melatih klub sepakbola sama sekali. Pirlo baru saja selesai lulus seleksi sebagai pelatih sepakbola pada musim ini.

Juventus berharap bahwa pelatih baru mereka ini bisa memberikan perubahan untuk mereka. Harapan Juventus Pirlo juga bisa menunjukkan taktik-taktik yang tidak terduganya bersama tim Juventus.

, , , , , , , , , , , , , ,