Pogba Ingin Pergi Dari Manchester United

Berita88Bola.com Paul Pogba dikabarkan ingin segera pergi dari Manchester United. Mantan penjaga gawang Manchester United yaitu Mark Bosnich menyarankan mantan timnya untuk memberikan harga yang tinggi bagi setiap klub yang mengiginkan Pogba.

Pogba sendiri terlihat sudah dua bulan belakangan ini tidak terlihat bermain bersama tim Manchester United. Ia dikabarkan mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya sehingga ia harus menjalani masa pemulihannya.

Pogba dikabarkan saat ini sedang menjalani proses pemulihan cederanya gar bisa bermain kembali pada Desember mendatang. Namun terdengar juga bahwa Pogba mengatakan bahwa ia sudah tidak ingin bermain untuk Manchester United lagi.

Saran Dari Mark Bosnich

Menurut Bosnich, Paul Pogba bisa jadi benar-benar ingin memaksakan keinginannya untuk keluar dari Manchester United pada januari nanti.

Paul Pogba memang sering dihubungkan dengan dua klub raksasa Eropa sejak bursa transfer musim panas lalu. Dua klub tersebut sudah tidak asing lagi yaitu Real Madrid dan Juventus yang benar-benar ingin mendapatkan jasa Pogba untuk memperkuat tim mereka.

“Terlihat bahwa Pogba sendiri benar-benar mencoba untuk memaksakan kepindahannya dari Manchester United pada januari nanti. Jika hal itu benar terjadi maka Manchester United harus segera menentukan keputusan mereka,” ujar Bosnich kepada talkSPORT.

Paul Pogba Ingin Segera Pergi Dari Manchester United

Bosnich juga mengatakan bahwa United harus segera menentukan keputusan terbaik mereka tentang masalah Pogba saat ini. Tentu saja keputusan ini juga harus bisa menguntungkan finansial dari klub Manchester United.

“Pada hal ini walaupun pemain sekuat apapun saat bermain dilapangan. Tentu saja anda tidak akan sanggup untuk menghabiskan uang selama empat atau lima bulan untuk pemain yang berada bangku cadangan dengan harga yang cukup mahal,” tutur Bosnich.

“Akan tetapi jika masalahnya seperti ini, Manchester United harus bisa segera menentukan harga yang paling cocok bagi setiap klub yang mengiginakan jasanya’.

“Jika saya adalah pihak management dari MU. Tentu saja saya tidak akan menjualnya dengan harga yang berada dibawah dari nilai jual dia yang seharusnya.” tegasnya.

, , , , , , , ,