Pogba Lebih Memilih Juventus Daripada Madrid

Berita88Bola.com Menurut mantan gelandang Timnas Mali Mohamed Sissoko mengabarkan bahwa Pogba lebih Memilih Juventus daripada Real Madrid.

Pogba sudah sering dikabarkan dari bursa transfer musim lalu bahwa ia ingin pindah dari Manchester United. Dikarenakan pada saat Pogba didatangkan pada tahun 2016 maka ia terlihat kurang nyaman yang dimana tidak bisa memaksimalkan peformanya.

Oleh sebab itu Pogba menjadi sering mendapat hujatan, tidak cuma dari fans tapi juga dari beberapa legenda United. Pemain asal Prancis itu akhirnya merasa tidak nyaman sehingga ia ingin meninggalkan Old Trafford.

Pogba merasa bahwa karirnya akan lebih baik jika bermain membela Real Madrid atau mantan klubnya yaitu Juventus.

Namun kabarnya Pogba lebih sering dikabarkan berpeluang untuk pindah ke Real Madrid pada bursa transfer lalu. Terutama di sana terdapat salah satu idolanya yaitu pelatih legenda sepak bola asal Prancis yaitu Zinedine Zidane.

Menurut Sissoko Pogba Lebih Memilih Juventus Daripada Madrid

Menurut Mohamed Sissoko yang pernah berseragam Juventus ini bahwa Real Madrid bukanlah klub prioritas oleh Paul Pogba.

Kabarnya Pogba lebih ingin bisa kembali lagi ke Turin. Juventus mungkin adalah pilihan terbaik Pogba karena ia bisa bermain dengan nyaman dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya kembali.

Zidane memang menginginkan Pogba bisa bermain membela Real Madrid. Akan tetapi sepertinya Pogba lebih ingin kembali ke Juventus. Situasi ini tentu saja bukan bergantung kepada Pogba saja. Akan tetapi terdapat peran penting dan keputusan akhir dari klub Manchester United.

Kabarnya Paul Pogba masih terikat kontrak bersama dengan Manchester United sampai dengan tahun 2021. Pogba harus segera mencari tim baru sebelum masa kontraknya selesai. Terutama ia harus bisa menemukan klub yang bisa membuatnya nyaman agar ia bisa mengeluarkan peforma terbaiknya dan memperbaiki karirnya kembali.

Mendoakan Yang Terbaik Untuk Juventus

Saat ini Italia sednag berada dalam kondisi yang cukup kacau. Negara tersebut menjadi negara yang terkena dampak paling parah dalam pandemi Virus Corona.

Tidak ada yang mengetahui kapan penyebaran virus ini akan berakhir. Sudah selama dua minggu tidak ada pertandingan yang diadakan. Saat ini para pemain mereka sedang berlatih sendiri dirumah terutama sang bintang mereka Cristiano Ronaldo yang sudah menjadi kegiatan sehari-harinya

Harapannya semoga para pemain bisa kembali bermain lagi dan tidak ada yang mengalami hal yang tidak mengenakan ini. Pada pemain diharapkan bisa bermain seperti biasanya pada saat pertandingan dibuka kembali.

Paul Pogba saat ini masih terikat kontrak bersama dengan Manchester United sampai musim panas 2021. Terdapat kemungkinan Pogba akan dilepaskan pada bursa transfer mendatang. Dikarenakan tentu saja United tidak ingin rugi dengan melepaskan Pogba saat masa kontraknya selesai. Dimana United tidak akan mendapatkan sepeserpun jika Pogba tidak dijual sampai masa kontraknya selesai.

, , , , , , , , , , , ,