PSG Meminta 175 Juta Euro Untuk Neymar

Berita88Bola.com PSG dikabarkan meminta 175 juta Euro untuk klub manapun yang mengiginkan jasa Neymar. Kandidat klub yang paling berpeluang mendatangkan Neymar saat ini tentu adalah Barcelona. Dikarenakan Mereka sudah memasukkan nama Neymar dalam transferan utama pada musim depan.

Barcelona dikabarkan saat ini ingin membentuk lini serang terbaik di dunia. Akan tetapi keinginan Barcelona tentu tidak akan begitu mudah dicapai. Dikarenakan saat ini Barcelona kekurangan dana sehingga mereka harus memprioritaskan transfer Lautaro terlebih dahulu dikarenakan harga yang lebih murah.

Inter Milan juga dikabarkan siap melepaskan Lautaro jika ada klub yang bisa memenuhi harga transferan yang mereka tetapkan. Inter Milan juga memberikan jalan lain kepada Barcelona untuk menyerahkan beberapa pemain mereka sebagai ganti Martinez.

Tuntuan PSG Yang Meminta 175 Juta Euro Untuk Jasa Neymar

Barca saat ini juga sudah berusaha mendatangkan Neymar dengan cara lain. Dikarenakan PSG saat ini memasang harga yang terlalu tinggi dan mustahil untuk dipenuhi. Juara Ligue 1 itu dikabarkan siap melepas Neymar jika ada klub yang bersedia membayar jasa Neymar sebsar 175 juta euro.

Bukan hanya Barcelona saja, bahkan klub besar lainnya pun akan kesulitan memenuhi harga transferan tersebut. Dikarenakan saat ini banyak klub yang mengalami krisis finansial akibat virus corona yang menyebar saat ini.

Barcelona memang sudah berusaha membujuk PSG untuk melepaskan Neymar dengan harga yang tidak terlalu mahal. Dikarenakan Neymar sendiri mengatakan ia ingin kembali ke Camp Nou.

Sikap Dari Pihak PSG

Barcelona tentu saja tidak menyerah sampai sini saja dikarenakan mereka juga terus mencoba mencari cara untuk menurunkan harga jual Neymar. Barcelona juga sudah menawarkan PSG dengan beberapa pemain mereka. Namun PSG terlihat menolak tawaran yang diajukan oleh Barcelona kepada mereka tersebut.

PSG dikabarkan saat ini hanya mengiginkan uang cash untuk transfer Neymar ini. Barcelona dan PSG memang sudah lama bernegosiasi tentang transferan Neymar ini. Namun sampai saat ini kedua klub belum mencapai kesepakatan.

Kabarnya FIFA dan UEFA juga saat ini berencana untuk memperpanjang bursa transfer musim depan dikarenakan pandemi corona yang menyebar ini. Kabarnya bursa transfer mungkin bisa diadakan sampai akhir bulan januari tahun depan.

Jika bursa transfer memang diperpanjang, Barcelona bisa meminta bantuan Neymar untuk menekan PSG agar segera menjualnya. Namun tetap saja posisi Barcelona saat ini memang tidak terlalu menguntungkan.

, , , , , , , , , , ,