Real Madrid Mengalami Kekalahan Yang Memalukan

Berita88Bola.com. Real Madrid mengalami kekalahan yang sangat memalukan saat melawan Atletico Madrid. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan bahwa ia sangat kecewa dengan kekalahan timnya saat melawan Atletico Madrid pagi tadi. Ia merasa timnya dipermalukan habis-habisan oleh Atletico Madrid pada pertandingan tersebut.

Kabar buruk yang beredar tentang Real Madrid pada pra musim ini kembali menjadi bahan pembicaraan kembali. Kali ini mereka menjadi korban yang dipermalukan oleh tetangga mereka sendiri, Atletico Madrid.

Pada saat pertandingan yang diadakan di MetLife Stadium itu, Real Madrid sudah tertinggal 5-0 terlebih dahulu pada babak pertama. Pada babak kedua mereka sempat mengejar ketertinggalan mereka itu, namun hasil akhir berakhir dengan 7-3 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Diwawancarai setelah pertandingan berakhir, Ramos mengatakan bahwa ia merasa sangat malu atas kekalahan tersebut. “Kami benar-benar merasa kondisi kami saat ini tidak dalam keadaan yang baik,” ungkapnya kepada Goal International.

Real Madrid Mengalami Kekalahan Yang Memalukan Saat Melawan Atletico Madrid

Ramos mengatakan bahwa timnya saat ini tidak tampil dengan maksimal dalam pertandingan tersebut. Ia dan rekan-rekannya merasa sangat terpukul dan kecewa atas kekalahan yang mereka alami.

Ini baru saja permulaan dan mereka [Atletico Madrid] sudah mempersiapkan diri mereka untuk pertandingan kelas atas. Kami memang kalah dalam beberapa aspek, dan kami tidak bisa terus-terusan seperti saat ini lagi.”

Kami bermain dan merasa seperti partai persahabatan biasa, dan hasilnya kami kalah dengan hasil yang jauh dan itu membuat kami merasa sangat frustrasi. Ini adalah hasil yang sangat buruk, dan kami harus bisa mencapai posisi yang seharusnya kami dapatkan.

Awal yang Baru

Ramos juga mengatakan kepada timnya bahwa mereka harus dapat melupakan kekalahan yang memalukan ini. Ia mengatakan bahwa timnya harus bekerja lebih keras lagi agar kejadian memalukan seperti ini tidak terulang kembali.

Kami harus dapat melupakan kekalahan pertandingan ini dan apa yang terjadi saat musim lalu. Ini baru saja pertandingan pra musim sehingga masih terlalu cepat untuk menilai kemampuan kami.”

Kami akan terus berlatih dengan rutin setiap hari. Kami akan mencoba untuk mengeluarkan kemampuan terbaik kami saat pertandingan musim yang baru.” tandasnya.

Pertandingan Berikutnya

Setelah menjalani beberapa pertandingan uji coba di Amerika Serikat, Real Madrid saat ini akan pergi menuju ke Jerman.

Mereka akan mengikuti pertandingan untuk memperebutkan Audi Cup. Mereka akan menghadapi adalah Tottenham Hotspur pada awal pertandingan mereka saat berada di Jerman.

, , , , ,