Real Madrid Pernah Mendekati Mohamed Salah

Berita88Bola.com Real Madrid dikabarkan pernah mencoba mendekati Mohamed Salah pada saat menjelang pertandingan final Liga Champions 2018. Hal itu diungkapkan mantan anggota staf pelatih tim nasional Mesir yaitu Hany Ramzy.

Salah memang tampil dengan sangat menakjubkan pada musim 2017-2018. Salah pada saat itu berhasil mendapatkan 32 gol pada ajang Premier League dan juga berhasil mendapatkan 10 assist.

Namun usaha Salah bersama dengan Liverpool tidak berakhir dengan cukup bahagia . Salah pada saat itu mengalami cedera bahu pada saat berhadapan dengan Sergio Ramos. Sehingga ia pada saat itu harus meninggalkan pertandingan lebih cepat.

Pasukan Jurgen Klopp pada saat itu harus menerima kekalahan mereka dengan hasil akhir 3-1 di Kiev. Salah kemudian pada saat itu mulai berjuang melawan waktu agar bisa pulih dan mengikuti Piala Dunia di Rusia.

Real Madrid Pernah Mendekati Mohamed Salah Secara Diam-Diam

Salah dikabarkan sempat membahas pendekatan dirinya bersama dengan Madrid pada saat ia mengikuti kamp pelatihan pada bulan Maret 2018 di Swiss.

Salah pada saat itu mengatakan kepada Ramzy bahwa Real Madrid ingin membahas kontrak dirinya bersama Klub Real Madrid. Namun Salah mengatakan bahwa pembahansan kontrak itu dibicarakan secara diam-diam sehingga tidak banyak diketahui orang lain.

Tawaran yang diberikan oleh Real Madrid kepadanya terbilang cukup bagus sekali. Namun sayangnya Salah pada saat itu menolak tawaran dari Real Madrid karena ia merasa sudah nyaman bersama dengan Liverpool.

Salah Sangat Optimis

Ramzy pada saat itu harus meninggalkan timnas Mesir bersama dengan semua staf Javier Aguirre setelah mereka tersingkir pada babak 16 besar di ajang Piala Afrika pada tahun lalu.

Namun Salah pada saat itu terlihat tetap sangat optimis. Ia mengatakan bahwa ia akan memenangkan berbagai ajang pertandingan yang akan digelar kedepannya.

Salah memang terlihat sangat optimis. Salah mengatakan bahwa ia pada saat itu ingin menang tiga kali berturut-turut pada ajang AFCON. Ia ingin mewujudkan apa yang dilakukan timnas Mesir pada 2006, 2008 dan juga tahun 2010.

, , , , , , , , , , , , ,