Ronaldinho Menolak Tawaran Manchester United

Berita88Bola.com Sebuah kabar mengejutkan datang dari Peter Kenyon yaitu mantan CEO Manchester United, dikarenakan kabarnya Ronaldinho pernah menolak tawaran mereka. Pada tahun 2003 pada saat Manchester United berjaya, mereka sempat serius untuk ingin mendapatkan jasa dari Ronaldinho.

Nama Ronaldinho memang sempat menjadi banyak perhatian dari klub besar Eropa pada tahun 2002. Dikarenakan Ronaldinho terlihat bermain dengan peforma apiknya bersama PSG dan berhasil membawa Timnas Brasil memenangi Piala Dunia tahun 2002.

Pada tahun 2003 Manchester United memang terlihat sangat mengiginkan jasa dari Ronaldinho. Namun pada saat ini Ronaldinho terlihat memilih untuk pindah ke Ronaldinho dengan harga transfer 30 juta Euro dimana harga tersebut pada saat ini tergolong sangat tinggi.

Ronaldinho Menolak Tawaran Besar Dari Manchester United

Salah satu niat terbesar dari Manchester United untuk mendapatkan Ronaldinho adalah mereka rela memberikan tawaran yang sangat besar untuk Ronaldinho.

Manchester United pada saat ini juga dikabarkan memberikan tawaran kepada Ronaldinho yang melebihi pengeluaran mereka pada biasanya.

Manchester United juga mengatakan bahwa membeli pemain dengan harga yang sangat mahal bukan seperti diri mereka sendiri. Namun pada saat itu Manchester United merasa bahwa Ronaldinho adalah salah satu pemain terbaik didunia. Sehingga menurut United Ronaldinho pantas untuk diberikan tawaran yang sangat tinggi tersebut.

Manchester United Merasa Bersyukur

Manchester United akhirnya mengakui bahwa pada awalnya mereka merasa kecewa ketika Ronaldinho lebih memilih untuk bergabung dengan Barcelona.

Namun setelah berjalannya waktu United merasa beruntung dikarenakan pada saat mereka tidak jadi mendatangkan pemain bintang asal Brasil tersebut.

Dikarenakan pada saat tawaran United ditolak oleh Ronaldinho. Mereka terlihat menjadi jati diri mereka kembali dan mencari pemain-pemain baru berbakat muda yang baru.

Salah Satu Kesuksesan Manchester United

Setelah Manchester United gagal dalam mendapatkan jasa Ronaldinho, pada tahun 2003 lalu. Manchester United lalu dikabarkan mendapatkan bintang baru mereka pada saat itu yang menjadi salah satu pemain terbaik pada saat ini.

Pada saat itu Manchester United berhasil mendapatkan pemain muda yaitu Cristiano Ronaldo. Setelah United tidak mendapatkan Barcelona mereka lalu mencoba mencari striker baru berbakat yang akhirnya didapatkan mereka dari klub Sporting Lisbon.

, , , , , , , , ,