Ronaldo Merasa Marah Ditarik Keluar Sarri

Berita88Bola.com Cristiano Ronaldo merasa marah saat ditarik keluar oleh Maurizio Sarri. Juventus terlihat harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan Lokomotiv Moscow pada Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Juventus hadir dan bermain dikandang lawan, si Nyonya Tua terlihat berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan mendapatkan 3 poin lewat kemenangan 2-1 tersebut.

Pertandingan matchday 4 Grup D Liga Champions 2019/20 itu jelas tidak akan berjalan dengan mudah. Kemenangan Juventus baru ditentukan dari gol Douglas Costa pada akhir pertandingan. Tepatnya gol tersebut didapatkan di menit ke-90+3. Pelatih Juventus saat ini yaitu Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya memang bermain kurang maksimal.

Selain itu, terdapat sesuatu hal mengejutkan yang melibatkan Cristiano Ronaldo saat menjelang akhir pertandingan. Superstar Juventus itu terlihat marah-marah pada saat dirinya ditarik keluar oleh Sarri pada menit ke-81.

Performa Yang Buruk

Sarri mengaku bahwa performa Juventus tidak sebaik seperti yang biasanya. Mereka terlihat kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Hal tersebut justru membuat keberanian tim tuan rumah bisa menyajikan permainan terbaik yang mereka miliki.

Walaupun begitu, Sarri mengatakan bahwa ia puas dengan semangat juang timnya sampai menit akhir. Mereka tidak kenal lelah dalam mencari gol penentu kemenangan mereka.

“Ini tentu bukan salah satu performa terbaik yang kami miliki. Kami membiarkan mereka terus menciptakan terlalu banyak peluang untuk melakukan serangan balik. Kami juga terlalu lambat bereaksi ketika kami menguasai bola,” Ungkap Sarri di laman resmi UEFA.

“Saya senang dengan cara kami yang terus mencoba mencari kemenangan sampai peluit panjang dibunyikan. Akhirnya kemenangan itu kami dapatkan lewat gol fantastis dari Douglas Costa yang berkolaborasi dengan Gonzalo Higuain.”

Ronaldo Merasa Marah Saat Ditarik Keluar Maurizio Sarri

Salah satu pemain yang terlihat tampil kurang maksimal pada pertandingan itu adalah Cristiano Ronaldo. sang megabintang yang didatangkan oleh Juventus itu, didatangkan khusus untuk bisa membantu Juventus di Liga Champions.

Ronaldo terlihat tidak bermain full time, Sarri menarik Ronaldo keluar pada saat menit ke-80. Reaksi dari Ronaldo saat meninggalkan lapangan memang terlihat cukup mengejutkan para publik. Ronaldo terlihat meluapkan kekesalannya, entah kepada siapa saat ditarik keluar dari lapangan.

Sarri mengaku bahwa tidak ada masalah berarti atas ditariknya Ronaldo keluar dari pertandingan. Ronaldo terlihat marah kepada dirinya sendiri karena tidak bisa bermain maksimal dalam permainan kali ini.

“Ronaldo ditarik dari lapangan keluar karena ia mendapatkan cedera lutut ringan dan hal itu menyebabkan peformanya menjadi menurun,” lanjut Sarri.

“Saya menariknya keluar karena saya ingin mencegah cederanya agar tidak semakin parah. Agar permainan selanjutnya ia masih bisa bermain dengan maksimal,” pungkasnya.

, , , , , ,