Ronaldo Terlihat Marah Saat Diganti

Berita88Bola.com Ronaldo terlihat marah saat diganti oleh Maurizio Sarri pada babak kedua. Juventus terlihat berhasil mengalahkan AC Milan dengan hasil akhir 1-0 pada laga Serie A pekan ke-12, Senin (11/11/2019) di Allianz Stadium. Cristiano Ronaldo bukanlah satu-satunya orang yang berhasil mendapatkan gol pada pertandingan tersebut. Gol satu-satunya tersebut berhasil didapatkan oleh Paulo Dybala.

Bermain dihadapan para fans mereka sendiri, Juventus terlihat langsung menggunakan inisiasi untuk menyerang. Namun, kenyataannya sampai babak pertama selesai masih terlihat berakhir dengan hasil 0-0.

Gol yang ditunggu-tunggu itupun baru didapatkan oleh Juventus pada menit ke-77 setelah Dybala berhasil melewati kapten AC Milan, Alessio Romagnoli. Dybala terlihat langsung melepaskan tembakan tajam kearah pojok kanan gawang. Keunggulan 1-0 itu bertahan sampai pertandingan tersebut selesai.

Hasil tersebut berhasil membuat Juventus kembali menggunguli Inter Milan kembali yang berada di puncak klasemen dengan perolehan 32 poin. Tim asuhan Maurizio Sarri itu saat ini sudah unggul satu poin atas La Beneamata dari hasil 10 kali mendapatkan kemenangan dan dua kali dengan hasil imbang.

Ronaldo Terlihat Marah Saat Diganti Oleh Maurizo Sarri

Dalam pertandingan antara Juventus melawan AC Milan itu, terjadi sebuah hal yang megejutkan pada awal babak kedua. Di saat Juventus membutuhkan seseorang untuk mencetak gol. Sang pelatih Maurizo Sarri justru mengganti sosok bintang mereka, Cristiano Ronaldo dengan Paulo Dybala pada menit ke-55.

Ronaldo terlihat sangat kesal saat dirinya ditarik kembali lagi pada babak kedua di menit ke 55. Posisi Ronaldo terlihat digantikan oleh Paulo Dybala pada saat babak kedua tersebut.

Komentar Pedas Kepada Cristiano Ronaldo

Belum diketahui secara pasti alasan kenapa Cristiano Ronaldo diganti oleh Sarri pada awal babak kedua. Saat digantikan oleh Sarri lagi, Ronaldo terlihat langsung memasuki ruang ganti tanpa bersalaman dengan pemain atau staf pelatih yang ada dan tidak mengatakan apapun.

Kejadian tersebut membuat sebuah spekulasi bahwa Ronaldo tidak suka diganti pada saat bermain. Pada pertandingan sebelumnya, Ronaldo juga terlihat sangat kesal saat dirinya ditarik keluar pada menit ke-82.

Namun, terdapat juga yang beberapa orang yang menganggap bahwa Ronaldo ditarik keluar pada awal babak kedua itu karena ia mengalami cedera. Kejadian Ronaldo saat langsung masuk ke ruang ganti itupun banyak mendapat komentar negatif dari warganet.

, , , , , , ,