Setelah Unggul Real Madrid Kembali Terpojok

Berita88Bola.com Setelah Unggul 3-0 Real Madrid terlihat kembali terpojok saat melawan Granada. Real Madrid memang berhasil mengalahkan Granada saat bertanding di Santiago Bernabeu pada lanjutan pertandingan La Liga 2019/20, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. Namun, kemenangan pasukan Zinedine Zidane itu masih terlihat belum cukup meyakinkan bisa bersaing di klub-klub besar.

Dikabarkan bahwa setelah mendapatkan 3 gol Real Madrid menjadi lengah dan memberikan ruang bagi mereka untuk mendapatkan 2 gol. Setelah berhasil unggul 3-0 terlebih dahulu, Madrid menjadi lengah dengan membiarkan Granada berhasil mendapatkan 2 gol. Hasil telah menjadi 3-2 yang dimana hal tersebut membuat mereka menjadi tertekan. James Rodriguez berhasil mengamankan pertandingan tersebut dengan berhasil mencetak gol untuk Real Madrid di menit ke-90.

Kemenangan tersebut tentu sangat penting, tapi hasil akhir dari pertandingan tersebut adalah 4-2 di kandang mereka sendiri. Real Madrid juga pernah menjadi tim yang sangat kuat di Bernabeu, namun saat ini hasil tersebut terlihat kurang meyakinkan.

Oleh sebab itu, bek Madrid, Dani Carvajal meminta rekan setimnya untuk tampil lebih fokus dan meyelesaikan pertandingan tersebut sesegera mungkin.

Setelah Unggul Real Madrid Kembali Terpojok Oleh Granada

Carvajal sendiri juga tahu bahwa kemenangan itu sangat diperlukan, Akan tetapi Madrid belum benar-benar bisa meyakinkan para publik. Dia khawatir jika hal seperti ini akan terus berlanjut. Dikarenakan hal tersebut bisa saja membuat mereka kehilangan poin karena lengah dan tidak fokus saat bermain.

“Kami harus bisa memperbaiki cara bermain kami agar kedepannya bisa lebih fokus dan lebih rapi lagi saat bermain. Jika kami terus seperti ini dan tidak segera merubah sistem permainan kami, maka akan ada poin yang akan gagal kami dapatkan pada pertandingan berikutnya,”

“Hal seperti ini juga pernah terjadi saat Real Madrid melawan Levante dan sekarang ini terjadi lagi. Dari mendapatkan kemenangan 3-0 lalu kemudian terpojok terus bukanlah sesuatu hal yang bagus.”

“Kami harus bisa lebih meyakinkan setiap orang yang melihat pertandingan kami. Akan tetapi kami akan memasuki jeda internasional sebagai pemuncak klasemen dan kami tahu bahwa jalan ini sudah benar,” lanjutnya.

Bermain Sebagai Bek Kiri

Carvajal saat ini harus bermain sebagai bek kiri pada pertandingan ini dikarenakan cedera yang dialami Marcelo dan juga Ferland Mendy. Dia tahu bahwa posisi ini bukanlah posisi yang terbaik untuk bek dengan kaki kanan yang lebih dominan saat bermain. Akan tetapi dia rela melakukan segala hal agar Real Madrid bisa meraih kemenangan.

“Terdapat dua bek kiri kami yang cedera, dan saya sebelumnya juga sudah pernah bermain di posisi ini pada beberapa kesempatan,” ungkap Carvajal.

“Saya bisa saja mencetak gol pada babak pertama dan saya juga merasa senang dengan performa yang saya tunjukan pada pertandingan ini,” tandasnya.

, , , , , , ,