Solskjaer Senang Dengan Peforma Pogba

Berita88Bola.com Pelatih Manchester United saat ini yaitu Ole Gunnar Solskjaer kabarnya kabarnya merasa senang dengan peforma Pogba. Dikarenakan Pogba dianggap sudah menunjukan peforma terbaiknya seperti yang diharapkan mereka selama ini.

Pada pertandingan lalu Manchester dijadwalkan untuk hadir di kandang Brighton untuk pertandingan putaran keempat Carabao Cup. Pada pertandingan tersebut Solksjaer memang terlihat memainkan beberapa pemain utamanya tidak bermain dengan waktu penuh.

Pogba sendiri terlihat juga berada dibangku cadangan pada awal pertandingan. Pogba sendiri lalu terlihat dimainkan pada saat sekitar menit ke 60, dimana kehadirannya berhasil mendapatkan 1 gol untuk United. Sehingga hal tentu saja membuat banyak orang terpukau karena Pogba sudah bermain dengan semangat kompetitif kembali.

Solskjaer Senang Dengan Peforma Pogba Yang Kembali Lagi

Solskjaer memang sudah lama berharap Pogba bisa menunjukan peforma terbaiknya kembali. Harapan Solskjaer juga sosok Pogba bisa menjadi sang eksekutor tendangan bebas Manchester United.

Namun ia Pogba saat ini terlihat masih belum sering dimainkan oleh Solksjaer dengan waktu penuh. Dikarenakan Solksjaer ingin menajamkan kombinasi baru mereka yaitu Bruno Fernandes dan Marcus Rashford pada posisi tersebut.

Pogba sendiri memang mengatakan bahwa ia menyukai posisi tendangan bebas. Namun Solksjaer juga harus memberikan kesempatan kepada Bruno Fernandes dan juga Marcus Rashford.

Gol Pogba Yang Bukan Kebetulan

Gol yang didapatkan Pogba ini memang merupakan gol ke 33 Pogba selama bermain membela Manchester United. Namun Gol tersebut merupakan gol pertama Pogba yang didapatkannya dari tendangan bebas. Solskjaer menegaskan bahwa gol tendangan bebas dari Pogba bukanlah sesuatu hal yang kebetulan.

Solksjaer mengatakan bahwa Pogba sendiri sudah berlatih dengan keras agar tendangan bebasnya bisa tepat sasaran. Pogba yang selama ini dinilai sudah tidak kompetitif akhirnya mulai terlihat lagi keinginannya untuk mendapatkan banyak trofi dalam sepanjang karirnya.

Solksjaer sendiri melihat bahwa Pogba saat ini sudah bersemangat memain lagi sehingga pada saat berlatih ia juga belatih dengan sangat giat. Sehingga tentu usaha yang dikeluarkan tentu tidak akan mengecewakan juga.

, , , , , , ,