Suarez Merasa Sakit Hati Dan Kecewa

Berita88Bola.com Luis Suarez mengatakan bahwa ia merasa sakit hati dan juga kecewa mendengar rumor para pemain yang menolak pemotongan gaji. Para pemain Barcelona dikabarkan sempat menolak adanya pemotongan gaji mereka di saat masa-masa sulit ini akibat penyebaran Virus Corona.

Rumor itu akhirnya terbukti bahwa hal tersebut ternyata tidak benar. Lionel Messi pada saat itu mengatakan bahwa sejak awal justru para pemain Barcelona yang menginginkan adanya pemotongan gaji.

Akhirnya, beberapa hari lalu para pemain dan presiden Barcelona akhirnya mencapai kesepakatan untuk pemotongan gaji mereka sebesar 70 persen. Sang presiden yaitu Josep Maria Bartomeu, dianggap bersalah atas rumor tersebut. Dikarenakan ia tidak mau membela para pemain di tengah rumor yang tidak benar tersebut.

Suarez pun memahami bagaimana media mempermainkan informasi tentang Barcelona. Oleh karena itu Suarez merasa sangat kecewa atas media yang menyebarkan rumor tidak benar tersebut.

Luis Suarez Merasa Sakit Hati Dan Juga Kecewa

Rumor tidak menerima pemotongan gaji tersebut tentu merusak reputasi para pemain Barcelona. Mereka seakan-akan menjadi orang yang tidak berempaty atas maraknya penyebaran Virus Corona ini. Hal tersebutlah yang membuat Suarez merasa sakit hati dan juga kecewa. Terlebih lagi permintaan tersebut langsung diutarakan oleh para pemain sendiri yang meminta pemotongan gaji tersebut.

“Terdapat banyak hal menyakitkan yang telah dikatakan oleh media tentang pemotongan gaji pemain Barcelona,” ungkap Suarez kepada Sport890 via Goal internasional.

“Mereka mengatakan bahwa para pemain Barcelona menolak tentang pengajuan pemotongan gaji terebut. Media juga mengatakan bahwa pemain lyang berada diklub-klub lain sudah setuju untuk menerima keputusan itu.”

“Padahal kenyatannya para pemain Barcelona menunggu keputusan dari presiden Barcelona sendiri. Dimana mereka ingin mencari solusi terbaik untuk klub Barcelona juga,” imbuhnya.

Tidak Ada Pemain Yang Keberatan

Bagi Suarez pribadi yang menjadi salah satu pemain yang terkena sasaran dari rumor tidak benar tersebut tentu ia merasa benar-benar sakit hati. Dia menegaskan bahwa para pemain sudah mencapai kesepakatan tetang hal tersebut dan tidak ada yang keberatan.

“Rasanya terlalu menyakitkan ketika mendengar orang-ornag mengatakan hal-hal yang tidak benar seperti itu. Oleh sebab itulah kami adalah pihak pertama yang ingin mencapai kesepakatan tersebut. Dikarenakan kami tahu bagaimana situasi klub Barcelona saat ini,” sambung Suarez.

“Tidak ada satu pun pemain dalam klub Barcelona yang merasa keberatan dan menolak untuk dilakukan pemotongan gaji. Kesepakatan bersama terlah dicapai dan disepakati antara para pemain dan klub. Sang kapten sudah bicara dengan presiden solusi yang terbaik dan para pemain tidak ada yang menolak hal tersebut,” tutupnya.

, , , , , , , ,