Tolak Barcelona Dan Manchester United

Berita88Bola.com. Matthijs de Ligt tolak tawaran Barcelona dan Manchester United. Kabar saat ini mengenai masa depan bek Klub Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt terlihat terus berkembang. Terbaru-baru ini PSG dikabarkan akan menjadi klub paling berpotensi untuk mendapatkan tanda tangan pemain 19 tahun tersebut.

De Ligt kini baru saja berusia 19 tahun, tetapi dia sudah bermain seperti bek yang sudah berpengalaman. Terbukti, di usia kini yang masih begitu muda, dia sudah dipercaya untuk memakai ban kapten untuk memimpin rekan-rekannya.

Musim 2018/19 lalu, kehebatan De Ligt akhirnya dipandang oleh klub-klub besar Eropa. Dia membantu Ajax sampai berada di semifinal Liga Champions. Memang bukan dia yang mencetak gol, tetapi kehadiran De Ligt di barisan pertahanan membuat Ajax bisa bermain lebih tenang. Karena mereka percaya bahwa De Ligt sanggup menghadang penyerangan dari lawan.

Tolak Barcelona Dan Manchester United, PSG Menjadi Prioritas

Performa menakjubkan De Ligt ketika bersama dengan Ajax membuatnya saat ini menjadi rebutan beberapa klub besar top Eropa. Mulai dari Barcelona, Manchester United, Juventus, Liverpool, hingga PSG juga ikut memperebutkannya.

Kini seperti dilansir ESPN, PSG saat ini kelihatannya menjadi klub yang paling difavoritkan untuk bisa mendapatkan tanda tangan kontrak dari De Ligt pada bursa transfer musim panas ini.

Keberhasilan PSG ini didapatkan berkat tangan dingin dari Leonardo yang segera kembali ke klub Prancis tersebut setelah enam tahun lalu keluar dari PSG.


Matthijs de Ligt Segera Ambil Keputusan

Sadar dirinya saat ini menjadi rebutan klub-klub besar. De Ligt dikabarkan akan segera mengumumkan klub yang akan ia bela pada musim depan dalam waktu dekat ini.

De Ligt saat ini masih fokus bersama dengan Timnas asal Belanda tersebut. Ia saat ini ingin fokus untuk tampil di babak final UEFA Nations League pada saat ini. Setelah Liga UEFA ini berakhir, De Ligt akan memutuskan untuk pindah ke klub mana yang ingin dia bela pada musim depan.

Ajax dikabarkan sudah siap untuk berpisah dengan sang bek muda tersebut asalkan ada klub yang berani menebusnya dengan harga 75 juta Euro di musim panas nanti.

, , , , , , , , ,