Usia Bukan Masalah Bagi Cristiano Ronaldo

Berita88Bola.com Usia tentu bukan sebuah masalah bagi sosok Cristiano Ronaldo. Pertandingan antara Juventus melawan Cagliari menunjukan tiga hal menarik terkait dengan performa apik Cristiano Ronaldo.

Juventus berhasil memenangi pertandingan saat melawan Cagliari dengan hasil akhir 4-0 pada pada pertandingan Serie A di Allianz Stadium, Senin (7/1/2020). Cristiano Ronaldo terlihat menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan melakukan hat trick.

Kemenangan tersebut membuat Juventus dan Inter Milan bersaing dengan ketat untuk berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A. Meski mereka berdua memiliki poin sama 45, Juventus pada saat ini terlihat berada di posisi kedua karena kalah total gol dari Inter Milan.

Tambahan tiga gol tersebut membuat Cristiano Ronaldo saat ini berada pada posisi ketiga top scorer sementara pertandingan Liga Serie A. Pemain asal Portugal tersebut berhasil mendapatkan 13 gol dan hanya tertinggal enam gol dari pemain bintang Lazio saat ini yaitu Ciro Immobile.

Performa yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo menjadi jawaban terhadap kritikan terkait performanya yang dibilang sudah menurun akibat usianya. Kekasih Georgina Rodriguez saat ini yang berusia 35 tahun pada bulan depan.

Bahkan Cristiano Ronaldo berhasil membuat sejumlah moment menakjubkan yang sangat menarik saat melawan Cagliari.

Usia Bukan Masalah Bagi Cristiano Ronaldo Untuk Melakukan Hat Trick

Cristiano Ronaldo membuktikan bahwa dirinya masih menjadi sosok monster yang sangat berbahaya dan haus gol meski usianya yang 35 tahun. Ia berhasil mencetak hat trick yang didapatkannya dalam satu babak yaitu pada menit ke-49, 67, dan 82 menit.

Catatan hattrick itu sekaligus menjadi tambahan untuk rekornya. Ia tercatat sudah berhasil mendapatkan 56 hattrick untuk klub dan juga negara.

Akurasi Umpan Yang Tinggi

Selain menjadi sosok yang berbahaya saat berada di depan gawang, Cristiano Ronaldo juga sangat mahir dalam membuat umpan. Terlihat ia berhasil membuat 24 operan sukses dari 28 kali percobaan.

Yang dimana hal tersebut berarti membuatnya memiliki tingkat akurasi umpan yang sangat besar yaitu 89 persen.

Tembakan Yang Akurat

Walaupun Cristiano Ronaldo kalah pada pertandingan final Supercoppa Italiana atas Lazio dengan hasil akhir 3-1 pada Minggu (23/12/2019) malam WIB.

Ronaldo terlihat belum juga terlihat tertekan dengan peformanya dalam hal melakukan tembakan. Dari sembilan tembakan kearah gawang lawan yang dibuat oleh Juventus lima di antaranya dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo.

Menariknya lagi, lima tendangan yang mengarah kegawang itu sama dengan jumlah tembakan yang dilakukan Ronaldo pada pertandingan itu.

, , , , , , , , ,