Zidane Berharap Benzema Dalam Keadaan Baik

Berita88Bola.com pelatih Real Madrid yaitu Zidane berharap Benzema dalam keadaan baik setelah mengalami cedera saat menghadapi Deportivo Alaves. Zinedine Zidane berharap bahwa cedera yang dialami salah satu penyerang utamanya tersebut tidak parah.

Real Madrid memang berhasil mendapatkan poin penuh pada saat pertandingan pekan ke-35 La Liga. Real Madrid dikabarkan berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan hasil akhir 2-0 pada Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu 11-Juli-2020 dini hari.

Benzema terlihat mendapatkan gol pertama untuk Real Madrid pada menit ke-11. Pemain asal Prancis itu terlihat berhasil mengeksekusi tendangan penalti dihadapan timnya.

Lalu pada babak kedua terlihat Marco Asensio berhasil menambahkan gol kedua untuk Real Madrid. Marco Asensio terlihat berhasil memasukkan bola kegawang Alaves yang dijaga oleh Roberto pada menit ke-50.

Benzema sendiri terlihat ditarik keluar oleh Zidane pada menit ke-82. Posisi pemain asal Prancis itu kemudian terlihat digantikan oleh calon bintang beru mereka yaitu Eden Hazard.

Zidane Berharap Benzema Dalam Keadaan Baik Atas Cederanya

Setelah pertandingan tersebut berakhir. Zidane terlihat mengatakan bahwa Benzema terlihat mengalami sedikit masalah pada keadaan fisiknya karena mengalami cedera. Namun, Zidane berharap setelah pengecekan tim medis selesai. Zidane berharap bahwa cedera yang dialami oleh Benzema tidak parah dan hanya cedera ringan.

Pada babak pertama Benzema terlihat mengalami cedera akibat sengolan yang ia terima. Benzema terlihat sedikit merasa pusing pada saat jam istirahat setelah babak pertama selesai. Namun sampai saat ini ia terlihat masih baik-baik saja dan tidak mengalami kendala yang cukup parah.

Benzema Hanya Merasa Kelelahan

Zidane mengatakan bahwa kondisi Benzema yang saat ini kurang sehat diakibatkan karena ia mengalami kelelahan. Pelatih asal Prancis tersebut mengatakan bahwa Benzema hanya perlu waktu untuk beristirahat. Zidane mengatakan bahwa Benzema tidak akan beristirahat dalam waktu yang lama.

Zidane merasa bahwa kondisi yang dialami Benzema ini bukanlah masalah yang besar, dikarenakan Benzema hanya memerlukan waktu untuk beristirahat. Benzema juga mengatakan bahwa tidak ada hal fatal yang ia alami, Benzema mengeluh hanya merasa kurang sehat saja. Zidane lalu mengirim Benzema ke ahli medis untuk merawat kondisi Benzema saat ini.

, , , , , , , , , ,