Zidane Berpeluang Meninggalkan Real Madrid

Berita88Bola.com Zinedine Zidane dikabarkan berpeluang untuk Meninggalkan Real Madrid pada musim depan. Kabar tentang masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid sampai saat ini masih terus berlanjut. Kabarnya salah satu pelatih terbaik Real Madrid saat ini Zinedine Zidane sedang mempertimbangkan masa depannya bersama Real Madrid.

Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan sebagian besar fans sepakbola, kabarnya Zidane merasa terganggu dengan sikap presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez. Hubungan antara kedua orang tersebut dikabarkan berjalan kurang baik pada saat ini.

Real Madrid pada saat ini terlihat mulai menemukan moment terbaik mereka dan terlihat sudah siap untuk bersaing mendapatkan trofi. Oleh sebab itu, rumor kepergian Zidane saat ini dikabarkan tidak akan terjadi. Walaupun masih terdapat kemungkinan ia akan meninggalkan Real Madrid.

Zidane Berpeluang Meninggalkan Real Madrid Karena Hubungan Kurang Baik

Dari kabar yang beredar hubungan Zidane dengan Perez memang terlihat kurang sehat. Kabarnya, Zidane tidak pernah melupakan bahwa Perez sudah ngotot ingin mencoba mendatangkan Jose Mourinho pada saat Real Madrid masih terpuruk.

Kabarnya keinginan Zidane untuk mendatangkan Paul Pogba adalah salah satu penyebab kurang baiknya hubungan mereka. Zidane pada bursa transfer musim lalu benar-benar ingin mendatangkan paul Pogba. Akan tetapi Perez terlihat tidak begitu ingin untuk membeli Paul Pogba dari Manchester United.

Dimana hubungan Zidane dengan Perez ini bisa semakin buruk hanya karena dengan satu kesalahpahaman. Untungnya, Madrid saat ini berhasil hal positif dan kembali menjadi salah satu tim yang ditakuti.

Zidane Berpotensi Melatih Di Prancis

Kabarnya presiden federasi sepak bola prancis yaitu Noel Le Graet, melihat Zidane sebagai sosok pelatih yang sempurna untuk Didier Deschamps.

Kabarnya, Le Graet siap membuat untuk mmebuat perubahan setelah Piala Dunia 2020 mendatang. Jika memungkinkan ia mengiginkan Zidane untuk melatih tim Prancis saat ini.

Walaupun minat yang dimiliki Le Graet begitu besar, sepertinya dia harus siap untuk patah hati menerima jawaban dari Zidane.

Karena Zidane mengatakan bahwa saat ini ia masih merasa sangat senang bisa melatih Real Madrid. Ia masih merasa sangat senang mejalani pekerjaannya bersama Real Madrid.

, , , , , , , ,