Zidane Ingin Gareth Bale Tetap Didukung

Berita88Bola.com Zinedine Zidane dikabarkan ingin fans Real Madrid segera berubah sikap dan Zidane ingin Gareth Bale tetap didukung. Bagi Zidane Bale tetaplah salah satu pemain yang penting dan akan membantu tim untuk bisa meraih kemenangan.

Penyerang asal Wales ini terliaht mulai kehilangan kepercayaan fans sejak banyak kabar buruk tentangnya terjadi pada pramusim lalu. Kabar transfer tentang dirinya menjadi pemicu dikarenakan Bale sering membuat ulah yang menguji kesabaran dari para fans Los Blancos.

Anehnya, Zidane terlihat sampai saat ini tetap mendukung Bale sepenuhnya untuk bertahan di Real Madrid. Sikap Zidane ini sempat menimbulkan banyak pertanyaan para fans Real Madrid. Dikarenakan pada bursa transfer musim lalu Zidane mengatakan bahwa ia tidak lagi membutuhkan jasa dari Gareth Bale.

Zidane Ingin Gareth Bale Tetap Didukung Di Real Madrid

Gareth Bale memang terlihat sering bermasalah saat berada di Real Madrid. Akan tetapi ia tetap ingin Gareth Bale diduking karena ia adalah pemain penting yang bisa mencetak gol kemenangan dalam pertandingan. Mungkin inilah alasan kenapda Zidane ingin Gareth Bale didukung, karena performa Bale lebih penting daripada sikap buruknya.

“Saya saat ini mendukung kehadiran Bale berada di Real Madrid begitu juga dengan fans Real Madrid. Kami harus terus mendukung setiap pemain kami, agar pemain kami selalu merasa percaya diri dan bermain dengan peforma maksimal,” ungkap Zidane di Realmadrid.com.

“Yang paling penting bagi kami adalah ia ingin membuktikan bahwa peformanya tetap baik dan mau terus berjuang keras di tengah kesulitan. Itulah bagian terpenting bagi kami terhadap setiap pemain kami.”

“Kuncinya adalah setiap pemain mau memberikan dukungan untuk satu sama lain agar bisa membentuk sebuah chemistry saat bermain, itulah hal yang paling penting,” lanjutnya.

Zidane Lebih Mengandalkan Isco

Bale boleh saja menjadi pemain yang harus tetap didukung. Akan tetapi bukan berarti dia akan aman berada diposisinya saat ini. Madrid yang saat ini terbukti bisa bermain dengan cukup baik dan menang meski tidak memainkan Bale dalam pertandingan tersebut.

Zidane juga terlihat lebih mengandalkan Isco pada saat pertandingan melawan PSG dengan hasil akhir 2-2 pada beberapa hari lalu di Liga Champions. Meski posisi mereka berbeda, namun Isco juga terlihat membawa dampak positif bagi tim yang sama seperti Bale.

“Saya mengenal Isco dengan cukup baik dan saya tahu kapan saya harus memberikan dia waktu untuk bermain, dan dia selalu melakukan pekerjaan dengan sangat bagus,” sambung Zidane.

“Dia tampil dengan peforma yang baik saat melawan PSG dan hal tersebut sangat membantu rekan setimnya saat bermain. Dia bisa bermain sangat baik dan bermain seperti yang sudah kami harapkan,” tandasnya.

, , , , , , ,