Zidane Tidak Mengiginkan Jasa Dari Neymar

Berita88Bola.com Zinedine Zidane mengabarkan bahwa dirinya tidak mengiginkan jasa dari Neymar untuk bermain di Real Madrid. Neymar bisa saja saat ini sudah mengenakan kostum Real Madrid jika tidak ada penolakan dari Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis tersebut terlihat pernah menghentikan usaha klub untuk mendatangkan bintang PSG tersebut.

Sebagai salah satu calon pemain terbaik di dunia, Neymar sudah lama sering dikaitkan dengan Real Madrid. Presiden Los Blancos, Florentino Perez dikabarkan adalah salah satu penggemar berat dari Neymar.

Mengutip Tribalfootball, Perez bahkan sudah menyiapkan rencana serta proposal yang akan diajukan kepada PSG terkait transfer Neymar. Perez dikabarkan terus menjalin kontak dengan Ayah Neymar yang dimana ayah Neymar juga berperan sebagai agennya. Usaha Perez ingin mendatangkan Neymar terlihat berjalan mulus, sampai akhirnya Zidane ikut campur dalam urusan tersebut

Zidane Tidak Mengiginkan Jasa Dari Neymar Karena Pemalas

Menurut kabar yang beredar meski Perez terlihat begitu mengagumi Neymar, Zidane justru terlihat sebaliknya. Pada buku baru PSG yang berjudul Change or Die yang diterbitkan oeh SoccerLink. Terlihat disana bahwa bahwa Zidane dengan tegas meminta Perez untuk menghentikan usahanya untuk mendatangkan Neymar.

Kabarnya pada musim panas lalu Zidane menegaskan pandangannya terkait soal Neymar. Menurut Zidane Neymar adalah seorang pemain yang emosional dan juga seorang pemalas. Zidane mengatakan bahwa ia tidak menginginkan pemain yang tidak mau bekerja keras saat dilapangan dan hanya mengandalkan bakatnya saja.”

Ungkapan dari Zidane ini sempat terlihat mendapatkan penolakan dari Perez, akan tetapi pada akhirnya Perez mengikuti keinginan Zidane. Terdengar juga kabar bahwa Zidane meminta Perez untuk mengusahakan kedatangan Kylian Mbappe pada tahun depan, musim panas 2020.

Mbappe Terlihat Lebih Baik

Zidane cukup yakin bahwa pemain tipikal seperti Neymar tidak akan meningkatkan kemampuan tim Madrid saat bermain. Zidane merasa bahwa sosok Mbappe yang akan membuat kualitas dari Madrid terlihat semakin baik.

Zidane bahkan terlihat idak pernah mencoba untuk menyembunyikan minatnya terhadap Mbappe. Bahkan PSG terlihat sempat pernah menyindir Zidane atas sikap yang dilakukan olehnya ini.

“Pada saat ini Mbappe memang terlihat masih bermain untuk Paris Saint-Germain, akan tetapi kita tidak akan tau apa yang akan terjadi di masa depan. Saya tahu bahwa Mbappe pernah mengatakan tentang cita-citanya bahwa ia ingin bermain untuk Real Madrid,” kata Zidane beberapa waktu lalu.

Kebenaran dari kabar yang beredar ini akan terbukti dengan sendirinya pada saat tahun depan. Jika Madrid memang terlihat benar-benar mengincar Mbappe pada musim depan, tentu saja hal tersebut berhubungan dengan keinginan Zidane.

, , , , , , , ,