Zinedine Zidane Akan Dipecat ?

Berita88Bola.com Zinedine Zidane kabarnya akan dipecat oleh pihak Real Madrid dikarenakan tidak memberikan hasil memuaskan. Real Madrid mengatakan jika Zidane gagal dalam 2 pertandingan kedepan, maka posisi pelatih asal Prancis tersebut dikabarkan akan terancam.

Zinedine Zidane saat ini memang sedang mendapatkan tekanan yang cukup besar. Dikarenakan Real Madrid harus menerima kekalahan yang pahit pada 2 pertandingan terakhir mereka. Zidane juga mengatakan bahwa dirinya merasa kecewa dengan 2 hasil pertandingan terakhir mereka.

Sebenarnya, Zidane sendiri dianggap sebagai salah satu pelatih paling baik pada saat ini. Dikarenakan pada musim lalu ia berhasil membawa keluar Real Madrid dari keterpurukan mereka dan memenangkan kompetisi La Liga. Kemenangan tersebut tentu sangat tidak terduga bagi siapapun, dikarenakan Real Madrid sebelum dibawah asuhan Zidane memang sangat tidak siap berkompetisi.

Real Madrid dikabarkan memulai musim ini dengan hasil cukup baik. Dimana Real Madrid berhasil mendapatkan 3 kemenangan pertama mereka pada ajang La Liga mereka. Setelah meraih 3 kemenangan Madrid terlihat mulai lengah yang membuat mereka harus kalah dari Cadiz dan Shakhtar Donetsk pada 2 pertandingan terakhir mereka.

Zinedine Zidane Akan Dipecat Jika Gagal Dalam El Clasico ?

Kabar yang beredar mengatakan babhwa pihak klub saat ini sedang tidak puas dengan hasil yang diberikan oleh Zidane. Dikarenakan Zidane tidak menggangap serius dalam pertandingan yang mereka jalani, terutama 2 pertandingan terakhir mereka.

Sehigga dimana pihak Real Madrid terlihat memberikan peringatan keras kepada pealatih asal Prancis tersebut untuk memberikan hasil yang baik. Real Madrid memberikan Zidane kesempatan pada 2 pertandingan kedepan yang akan mereka jalani.

Dua pertandingan kedepannya yang akan Real Madrid tentu akan sangat penting dan juga sangat sulit. Dikarenakan Real Madrid dijadwalkan akan berhadapan dengan Barcelona dan juga Borussia Monchengladbach.

Apalagi pertandingan EL Clasico yang akan diikuti Real Madrid dan Barcelona, tentu saja akan mendapatkan perhatian lebih lagi. Pertandingan El Clasico sendiri dijadwalkan akan bermain pada tanggal 24-Oktober-2020 ini. Jika Real Madrid gagal untuk memenangi pertandingan tersebut maka Zidane sedang dalam posisi yang terancam.

Kebijakan di Bursa Transfer

Selain bermain tidak mendapatkan hasil yang baik pada 2 pertandingan terakhir. Pihak klub juga mentakan merasa tidak puas dengan keputusan Zidane yang menjual beberapa pemain Madrid tanpa membeli pemain pada bursa transfer.

Seperti yang diketahui Zidane pada bursa transfer menjual Gareth Bale, James Rodriguez, Brahim Diaz, dan Sergio Reguilon pada awal musim 2020/2021. 3 pemain dari 4 pemain yang mereka jual justru terlihat bermain dengan peforma yang baik bersama dengan klub baru mereka. Sehingga klub menyeyangkan keputusan Zidane yang dianggap sudah salah menilai para pemain mereka.

Dikarenakan pihak Real Madrid juga sudah memberitahukan Zidane untuk tidak menjual terlalu banyak pemain mereka. Dikarenakan dana mereka yang terkumpul tersebut hanya untuk membantu pembagunan stadion terlebih dahulu di Madrid.

, , , , , , , , , , , , ,